Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Syed Modi International India 2023, Indonesia Sisahkan 3 Wakil

Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Syed Modi International India 2023, Indonesia Sisahkan 3 Wakil

Alwi Farhan, pebulutangkis Indonesia yang akan tampil di babak 16 besar Syed Modi India International 2023.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Kejuaran badminton Syed Modi India International 2023 sudah memasuki babak kedua atau babak 16 besar. 

Untuk pertandingan di babak 16 besar ini, Indonesia menyisahkan tiga wakil di dua sekor yang berbeda. Ganda campuran dan tunggal putra.

Tiga wakil Indonesia ini akan berlaga untuk merebutkan tiket ke babak perempat final Syed Modi India  International 2023, yang akan dihelat di Babu Benarsi Das, Lucknow, India, Kamis, 30 November 2023. 

Adapun tiga wakil Indonesia yang masih belaga, untuk di sektor ganda campuran, ada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang di ajang ini berstatus unggulan keenam.

BACA JUGA:Hasil Drawing Syed Modi India 2023, Indonesia Kirim 4 Wakil, Pasangan Gideon/Fadillah Jadi Andalan

Praveen Jordan/Melati Deava Oktavianti bakal menantang wakil Tahiland, Ruttanapak Oupthong/Jhenicha Sudjaidpraparat.

Secara head to head keduanya belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini menjadi laga pertama antara Praveen/Melati dan Outpthong/Sudjaipraparat.

Wakil Indonesia di ganda campuran lainnya, Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle yang berstatus unggulan kedua di ajang ini.

Dejan/Gloria akan berlaga di babak 16 besar dan akan menatang wakil China Taipe, Wei Chun Wei/Nicole Gonzales Chan yang sekigus akan menjadi pertemuan pertama kedua pasangan ini.

BACA JUGA:15 Pebulutangkis Indonesia yang Turun di China Master 2023

Sementara di sektor tunggal putra, ada Alwi Farhan yang kembali bakal berhadapan dengan wakil Malaysia, Justin Hoh di babak 16 ini.

Sebelumnya, mereka perna bertemu di ajang Osaka International Challenge 2023, untuk keunggulan bagi Alwi Farhan 1-0.

Alwi Farhan yang telah berjuang dari babak kualifikasi sejak kemarin, sukses menjaga asanya tampil pada ajang BWF Word Tour Super 300 itu.

Bertemu dengan wakil asal Malaysia di babak 32 besar, Sholeh Aidil ganda putra Indonesia ini tampil taktis dan meredem serangan dari lawan dengan memberikan bola-bola sulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: