Berikut Jadwal Lengkap Thailand Masters 2024 dan 17 Wakil Indonesia, Cek Ada Jagoanmu Gak?

Berikut Jadwal Lengkap Thailand Masters 2024 dan 17 Wakil Indonesia, Cek Ada Jagoanmu Gak?

Pebulutangkis Indonesia yang akan turun di Thailand Masters Super 300 di BWF World Tour, di Bangkok, Thailand.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Pebulutangkis Indonesia terus berjuang untuk mengikuti Thailand Masters 2024 dan sebanyak 17 wakil Indonesia ikut serta dalam turnamen ini.

Thailand Masters merupakan salah satu turnamen Super 300 di BWF World Tour. Kompetisi ini akan diadakan di Bangkok, Thailand.

Indonesia sendiri diharapkan terus mengirimkan perwakilannya di bidang masing-masing. Jadwal Thailand Masters 2024 dimulai pada tanggal 30 Januari hingga 4 Februari dan dapat disiarkan langsung di iNews TV dan TV Online.

Jadwal lengkap Thailand Masters 2024 mulai dari babak kualifikasi hingga final akan digelar pada Selasa hingga Minggu, 30 Januari sampai 4 Februari 2024.

BACA JUGA:Anthony Ginting Tumbang, Tuan Rumah Hanya Tempatkan 1 Wakil di Partai Final Indonesia Masters 2024

Siaran pertandingan yang berlangsung di Stadion Nimibutr Bangkok ini akan dimulai pada pukul 08:00 hingga 13:00 WIB.

Seperti turnamen BWF lainnya pada kategori di bawah World Tour Super 750, dimulai dengan babak kualifikasi.

Thailand Masters 2024 memiliki total hadiah sebesar $210.000 atau setara dengan Rp 3,34 miliar rupiah.

Atlet-atlet unggulan dijadwalkan untuk ikut serta, termasuk Timnas Indonesia yang memiliki banyak pemain terdaftar baik di nomor tunggal maupun ganda.

BACA JUGA:Satu-satunya Wakil di Final Indonesia Masters 2024, Bagaimana Kans Leo/Daniel Pertahankan Gelar Juara?

Nama-nama seperti Alwi Farhan, Tommy Sugyarto, Putri Kusuma Wardhani, Leo Lawrie Karnando/Daniil Martin, Fajar Alfian/Muhammad Lian Ardianto bakal berlaga di Thailand Masters 2024.

Mereka juga diharapkan bisa bersaing dengan pemain lain, terutama wakil dari negara tuan rumah dan China, kekuatan bulu tangkis terbesar di dunia.

Mayoritas pebulutangkis Indonesia yang mengikuti Thailand Masters 2024 sebagian besar akan memulai dari babak kualifikasi.

Di antaranya Alwi Farhan dan Tommy Sugiarto di tunggal putra dan Koman Ayu Kaya Dewi di tunggal putri, yang persaingannya akan dimulai pada 28 Januari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: