All England 2024, 11 Wakil Indonesia Siap Tampil All Out, Ini Deretan Lawan yang Dihadapi pada Babak Pertama

All England 2024, 11 Wakil Indonesia Siap Tampil All Out, Ini Deretan Lawan yang Dihadapi pada Babak Pertama

Tim Indonesia mengirimkan 11 wakilnya di turnamen dua tahunan All England 2024, yang akan bergulir mulai tanggal 12-17 Maret 2024.--

SUMEKS.CO - Gelaran All England 2024  akan berlangsung di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, pada 12-17 Maret 2024 mendatang. 

Gelaran All England 2024 ini, Indonesia akan mengirimkan 11 wakilnya untuk bertarung all di turnamen dua tahunan tersebut.

Beberapa hari yang lalu, Federasi Bulutangkis Dunia atau Badminton World Federation (BWF) telah merilis drawing All England 2024.

BACA JUGA:Kalahkan The Daddies, Fajar/Rian Keluar Sebagai Juara All England 2023

Berdasarkan hasil drawing tersebut, sejumlah pemain, mengalami nasib sial lantaran harus berhadapan dengan pemain top dunia

Seperti yang terjadi di kubu Indonesia. Dimana, ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan atau The Daddies, harus menghadapi ganda nomor satu dunia, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, asal India. 

Kemudian, pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi ganda China Taipei Fang Chih Lee/Fang Jen Lee.

BACA JUGA:Ini Besaran Hadiah Uang di All England 2023, Bikin Tajir, Mulai Puluhan Juta hingga Miliaran Rupiah

Lalu, pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Martin akan ditantang ganda putra China Taipei lainnya, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Sementara itu, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan berebut tiket  ke babak 16 besar dengan Alexander Dunn/Adam Hall dari Skotlandia.

Lalu, di tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, akan berhadapan dengan pemain China Taipei, Chia Hao Lee. Jonatan Christie juga akan menghadapi pemain China Taipei, Chou Tien Chen. 

BACA JUGA:Ini Wakil Indonesia Melaju ke 16 Besar All England 2023

Sedangkan, Chico Aura Dwi Wardoyo, akan menghadapi pemain India, Priyanshu Rajawat. Di tunggan putri, Indonesia mengirimkan Gregoria Mariska Tunjung. 

Di babak pertama, Gregoria akan berhadapan dengan Yeo Jia Min asal Singapura. Ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan berhadapan dengan Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela (India). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: