Universitas Bina Darma Palembang Punya Fasilitas Gedung Badminton, Disewakan untuk Umum

Universitas Bina Darma Palembang Punya Fasilitas Gedung Badminton, Disewakan untuk Umum

Universitas Bina Darma Palembang miliki gedung badminton--

SUMEKS.CO - Universitas Bina Darma (UBD) Palembang kembali meningkatkan kualitas sarana dan prasarana yang ada di kampus, salah satunya fasilitas terbaru yaitu Gedung Badminton.

Gedung Badminton ini sering dipergunakan mahasiswa untuk kegiatan bermain bulutangkis, praktek olahraga dan juga untuk kegiatan lainnya.

Namun selain digunakan untuk para mahasiswa, gedung Badminton ini juga digunakan para dosen dan karyawan untuk menyalurkan hobi mereka dalam bermain bulutangkis.

Tempat yang luas dan nyaman dengan kapasitas yang memadai, sangat cocok bagi para pemula maupun profesional untuk dapat berlatih di Gedung Badminton UBD ini.

BACA JUGA:Language Center Universitas Bina Darma Palembang Buka Kursus Bahasa Asing dan Jasa Penerjemah, Buruan Daftar!

Selain digunakan untuk mahasiswa, dosen dan karyawan UBD, gedung Badminton ini juga bisa digunakan bagi khalayak umum yang ingin menggunakan fasilitas disini.

"Disewakan untuk umum sehingga orang luar juga bisa merasakan fasilitas yang ditawarkan oleh Universitas Bina Darma," Ujar Agustriyanti, SPd, kepala bagian pengadaan UBD Palembang.

Gedung Badminton ini kata Agustriyanti, merupakan fasilitas yang ada di Universitas Bina Darma. 

"Biasanya digunakan untuk pelatihan bulutangkis apabila ada kejuaraan baik itu tingkat provinsi maupun nasional," bebernya.

BACA JUGA:Perpustakaan Universitas Bina Darma Palembang Kenalkan Galeri Koleksi Novel

Gedung ini tidak hanya bisa digunakan untuk mahasiswa, dosen dan juga karyawan UBD tetapi juga bisa digunakan untuk masyarakat umum.

"Kita menyewakan fasilitas gedung badminton ini agar bisa digunakan untuk orang luar berlatih dengan memanfaatkan fasilitas yang sudah kami sediakan," tukas Agustriyanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: