Donatur yang Bawa Pulang Sumbangan ke Panti Asuhan di Sekayu Usai Berfoto Bantah Bikin Prank

Donatur yang Bawa Pulang Sumbangan ke Panti Asuhan di Sekayu Usai Berfoto Bantah Bikin Prank

Perwakilan Sales Area Muba PT Anta Boga Cemerlang, Ray Wilson Imanuel, saat meminta maaf kepada pengurus Panti Aushan Elnuza Sekayu. Foto: dokumen/sumeks.co--

BACA JUGA:Ini Kondisi Terkini 18 Anak Panti Asuhan Fisabillah Al Amin Palembang

"Saya lagi di luar saat itu, yang menerima itu pegawai baru kita. Tukang cuci dan tukang masak, mungkin karena terlalu senang, dia gak memperhatikan lagi siapa penyumbang, darimana serta namanya apa, mungkin karena baru jadi tidak terlalu paham," bebernya.

Oknum donatur tersebut kemudian berfoto bersama dengan dus sumbangan serta pengurus dan anak-anak panti.

Namun, ternyata setelah berfoto dan minta cap sama tanda tangan, mereka langsung membawa kembali sumbangan tersebut. 

"Saya sampai marah sama pengurus, harusnya lain kali lebih hati-hati. Terima dulu barangnya baru tanda tangan dan cap," kata Sarmi.

BACA JUGA:Polisi Beberkan Motif Pemilik Panti Asuhan Fisabilillah Al Amin Aniaya Anak Panti

Dia tidak habis pikir dengan ulah oknum donatur yang telah tega melakukan hal tersebut. Dia meminta pengurus panti lainnya di wilayah Kabupaten Muba dan wilayah lainnya untuk berhati-hati.

"Jangan sampai kena modus Prank juga seperti ini," tuturnya.

Peristiwa itu kemudian diunggah Sarmi di akun Facebook miliknya dan mendapat tanggapan dari netizen. 

"Pak terimah kasih,,ke PD BPK yg pernah minta Potobersama anak2 panti ELNUZA beberapa dus tenggo jgn LG datang k panti ELNUZA  meminta ttd tangan dan stempel pengurus..membuat kami kecewa dan menangissi anak2 kami,,karna tenggo itu satupun TDK d kasih anak2 kami ????????????, " tulis Sarmi dalam akun Facebooknya sekaligus menggunggah foto oknum donatur yang memberikan sumbangan dan dus-dus Tanggo yang hendak di sumbangkan.

BACA JUGA:Polisi Ungkap Pemilik Panti Asuhan Fisabillilah Al Amin Penyuka Sesama Jenis

"Kasihan anak-anak pak, mereka sudah sangat senang saat datang sumbangan tersebut. Mereka kalau ada sumbangan datang sangat senang sekali, apalagi ini mau makan. Pegawai kita saat mereka mau ambil lagi makanannya sudah bilang supaya ditinggalkan minimal satu dus, karena anak-anak mau makanannya, sangat berharap mereka, ternyata dibawa pulang semuanya," ungkapnya.(Kur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: