Donatur yang Bawa Pulang Sumbangan ke Panti Asuhan di Sekayu Usai Berfoto Bantah Bikin Prank

Donatur yang Bawa Pulang Sumbangan ke Panti Asuhan di Sekayu Usai Berfoto Bantah Bikin Prank

Perwakilan Sales Area Muba PT Anta Boga Cemerlang, Ray Wilson Imanuel, saat meminta maaf kepada pengurus Panti Aushan Elnuza Sekayu. Foto: dokumen/sumeks.co--

SEKAYU, SUMEKS.CODonatur makanan ringan viral di media sosial setelah di-posting salah satu pengurus Panti Asuhan Elnuza SEKAYU, Muba.

Panti asuhan tersebut telah dibohongi atau di-prank oleh donatur dengan membawa pulang kembali sumbangan dari Panti Asuhan yang berada di Jalan Kapten A Rivai, Pasar Talang Jawa, Kecamatan Sekayu, Muba, itu pada Selasa 24 Oktober 2023 lalu. 

Sumbangan sebanyak 18 dus makanan ringan merk Tango itu diangkut kembali usai didokumentasikan oleh tim donatur.

Perwakilan Sales Area Muba PT Anta Boga Cemerlang, Ray Wilson Imanuel yang merupakan donatur akhirnya angkat bicara.

BACA JUGA:TERLALU! Sudah Berfoto dan Minta Stempel, Panti Asuhan di Sekayu Kena Prank, Donatur Bawa Pulang Sumbangan

Pihaknya mengklarifikasi jika sehari sebelumnya mereka sudah memberikan bantuan berupa makanan ringan.

Ray menjelaskan, pada Senin 23 Oktober 2023 sore lalu pihaknya memberikan bantuan berupa snack Macito sebanyak 15 karton. 

“Namun pada pengambilan dokumentasi usai memberi bantuan ada kesalahan, dan berkas penyerahan yang ditandatangani kurang," ujarnya kepada awak media di Sekayu, Kamis 26 Oktober 2023.

Karena pihaknya ingin memperbaiki dokumen, lalu pada Selasa pagi mereka datang lagi ke Panti Asuhan untuk mengambil dokumentasi ulang. 

BACA JUGA:Persatuan Istri Pegawai Pelindo Regional 2 Palembang Berikan Bantuan kepada Panti Asuhan di Kota Palembang

“Kita sudah menjelaskan ke panti asuhan bahwa kedatangan pada Selasa itu hanya untuk mengambil dokumentasi saja, karena barang sudah diserahkan pada Senin sore,” terang Ray. 

Lalu, pada saat datang kembali pada Selasa, pihak Panti Asuhan yakni Sarmini selaku pengurus tidak terlalu fokus karena buru-buru ingin mengantar anak panti ke sekolah. 

“Kami kira pengurus yang lain sudah mengenali kami yang datang pada Senin kemarin," katanya.

Terkait, ada beberapa anak yang mau meminta makanan Tango yang dibawa pada Selasa tersebut, pihaknya mengaku tidak tahu dan tidak mendengar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: