Persiapan Pelaksanaan Pemilu 2024, Polsek Tanjung Lago Koordinasi dengan Anggota Panwascam

Persiapan Pelaksanaan Pemilu 2024, Polsek Tanjung Lago Koordinasi dengan Anggota Panwascam

Polsek Tanjung Lago Koordinasi dengan Anggota Panwascam.--

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Banyuasin terus melakukan koordinasi terkait persiapan menghadapi penyelenggaraan pemilihan umum (pemilu) 2024 salah satunya Polsek Tanjung Lago.

Kapolsek Tanjung Lago Iptu Ismail Hasan Nasution sendiri langsung turun dengan menemui untuk berkoordinasi anggota Panwascam Kecamatan Tanjung Lago di kantor panwas di desa Mulia Sari.

"Kita temui anggota Panwascam untuk berkoordinasi terkait persiapan pelaksanaan pemilu 2024," kata Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra Sik melalui IPTU Sutedjo. 

Sehingga nantinya dalam pelaksanaan pemilu, pihaknya bersama organisasi lainnya terutama di kecamatan Tanjung Lago terjalin koordinasi yang baik satu sama lain.

BACA JUGA:LUAR BIASA! Kemenkumham Babel Terbaik I Persentase Kenaikan Pendaftaran Kekayaan Intelektual

"Itu juga tujuannya, sekalian silatuhrahim," tukasnya. 

Selanjutnya juga meminta dibantu pemetaan dari Panwas Kecamatan Tanjung Lago mengenai daerah - daerah yang rawan dan dimungkinkan banyak terjadi kecurangan kecurangan pemilu.

"Kita minta data itu," imbuhnya. 

Dengan tujuannya agar dapat di sinkronkan dari data Polsek tanjung lago, sehingga dapat dibuat rencana pengamanan pada saat pemilu berlangsung.

BACA JUGA:Pemkab Muba Gelar Workshop Penyusunan Proposal Inovada - IGA, Ini Tujuannya!

"Kita sinkronkan, untuk buat rencana pengamanan," ucapnya.

Oleh karena itu pihaknya berharap agar selalu menjalin komunikasi, kerjasama dan berkoordinasi antar lembaga mengenai tahapan pemilu agar dapat terselenggara pemilu dengan aman dan lancar.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: