Mobil Murah Pengganti Karimun Wagon R: Desain Minimalis, Harga Hanya Rp98 Jutaan

Mobil Murah Pengganti Karimun  Wagon R: Desain Minimalis, Harga Hanya Rp98 Jutaan

Suzuki Celerio 2023--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Menawarkan Mesin Terbaru New Suzuki Celerio 2023 Telah Hadir di Thailand dan Filipina, Indonesia Kapan?

Dibekali velg sporty dengan ukuran 165/60 R15 juga memberikan sentuhan sporty  pada ditampilkannya.

Berbicara masalah spesifikasi mesin New Suzuki Celerio 2023 mempunyai spesifikasi mesin dua tipe, secara spesifik mesin K10B 1.0 liter 3 silinder  12-volve VVT-i DOHC tenaga konfirmasi 988 cc dan mesin K10B 1.2 liter 3 silinder 12-volve VVT-i DOHC berkapasitas 1.200 cc.

Mesin ini menghasilkan efisiensi bahan bakar yang irit karena telah menggunakan teknologi VVT-i dan Multi Point Injection.

Meski menghadirkan dua mesin, transmisi yang digunakan tetap sama yakni transmisi manual lima speed percepatan dan otomatis (CVT) empat speed percepatan.

BACA JUGA:Perkiraan Fitur Baru Suzuki Swift, Apa Saja Yang Menonjol?

Sedangkan urusan harga, New Suzuki Celerio 2023 dibanderol seharga Rp98 juta untuk tipe mesin 1.0 liter konfigurasi 988 cc, sementara pada varian tertinggi 1.2 liter konfigurasi 1,200 cc dijual Rp120 jutaan.

Apabila dibandingkan dengan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla yang menjadi salah satu pilihan populer kategori mobil keluarga di Indonesia. Mobil  Suzuki ini memiliki kombinasi yang tak tertandingi, antara harga terjangkau, efisiensi bahan bakar dan tarikan mesin yang kuat.

Meskipun memiliki harga yang ramah dikantong, New Suzuki Celerio 2023 tidak mengorbankan kualitas atau performa. Keamanan juga menjadi prioritas dalam desain Celerio.

Selain harga yang ditawarkan sangat murah, namun New Suzuki Celerio 2023 telah dilengkapi dengan fitur keselamatan super lengkap seperti sistem pengereman  Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Anti-lock Braking System (ABS) untuk pengalaman berkendara yang lebih baik.

BACA JUGA:Toyota dan Suzuki Kolaborasi Kembangkan Mobil Listrik Kecil

Itulah, review singkat dari New Suzuki Celerio 2023. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: