Menawarkan Mesin Terbaru New Suzuki Celerio 2023 Telah Hadir di Thailand dan Filipina, Indonesia Kapan?

Menawarkan Mesin Terbaru New Suzuki Celerio 2023 Telah Hadir di Thailand dan Filipina,  Indonesia Kapan?

New Suzuki Celerio 2023 anti ngepot saat pengereman mendadak.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Setelah sempat disuntik mati atau di stop produksi pada tahun 2017 di Indonesia kini New Suzuki Celerio 2023 menghadirkan generasi terbaru dengan dibekali mesin terbaru dan lebih canggih .   

New Suzuki Celerio 2023 ini masih berada di segmen Low Cost Green Car (LCGC) seperti generasi sebelumnya. Sejak awal kemunculannya di tanah air, Suzuki Celerio telah mencuri hati pecinta otomotif Indonesia karena berbagai fitur dan inovasi yang hadiran kala itu.

Dengan hadirnya generasi terbaik baru dari New Suzuki Celerio 2023 ini tentu telah dinantikan oleh seluruh masyakat. Namun sedikit sayangnya, mobil LCGC Suzuki ini belum dapat hadir dalam waktu dekat di Indonesia karena baru diproduksi di Thailand dan Filipina. 
                     
Saat artikel ini dibuat belum ada informasi yang mengatakan apakah New Suzuki Celerio 2023 akan segera hadir di dalam waktu dekat! Kita tunggu saja kapan kehadirannya.

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 : Mobil dengan Banyak Keunggulan, Ini Spesifikasi dan Harga Hingga Simulasi Cicilan!

Secara desain New Suzuki Celerio 2023 memberikan banyak perubahan tampilan seperti terlibat lebih gagah dan sporty. Agar memberikan kesan gagah mobil ini memberikan grill honeycomb dan daytime runing light yang terpasang pada moncong mobil bagian depan menawarkan kombinasi sempurna yang memanjakan mata.

Karena telah menggunakan mesin terbaru K-Series berkode K10B 3 silinder 12 valve DOHC dengan fitur VT ganda, transmisi manual dan otomatis. New Suzuki Celerio 2023 juga digadang-gadang menawarkan efisiensi bahan bakar yang lebih irit bahkan dapat diklaim memiliki konsumsi rata-rata bahan bakar 26,67 kilometer per liter.
 
Beralih ke mesin, mobil LCGC Suzuki ini tidak tanggung-tangung dengan tenaga mesin dengan menghadirkan mesin 1.0 liter yang dapat memberikan tenaga hingga 60 tenaga kuda pada 6.000 rpm dan torsi puncak 90 Nm pada 3.500 rpm penggerak 988 cc.
 
Pada sistem pengereman dibekali Anti-lock Brake System (ABS),  Brake Assist (BA), hingga Electronic Brake Distribution (EBD) membuat New Suzuki Celerio 2023 menjadi pilihan yang handal untuk mobil keluarga dalam hal performa.

BACA JUGA:Bocoran Harga dan Spesifikasi New Suzuki Celerio 2023, Mobil Hatchback yang Diprediksi Dirilis Akhir Tahun Ini

Demi memberikan kenyamanan saat berkendara New Suzuki Celerio 2023 juga menghadirkan fitur-fitur keamanan yang lengkap.

Tersemat dual airbag, pengikat sabuk pengaman depan, sistem peringatan kecepatan tinggi, sensor parkir belakang, mobil ini menawarkan perlindungan maksimal bagi pengendara dan penumpangnya.

New Suzuki Celerio 2023 terbaru ini memang sangat cocok sebagai mobil keluarga, tenaga mesin tangguh, desain   gagah dan sporty, irit bahan bakar, sistem keamana canggih menjadi alasan kenapa mobil ini layak untuk dimiliki.

Sepeti telah disebutkan sebelumnya New Suzuki Celerio 2023 ini belum hadir di Indonesia, untuk calon konsumen yang ingin membelinya harus sedikit bersabar.

BACA JUGA: Hadir Dengan Mesin Responsif New Suzuki Celerio 2023 Memberikan Kenyamanan Ekstra Sebagai Mobil Keluarga

Dikutip dari berbagai sumber harga New Suzuki Celerio 2023 dibandrol dengan sekitar Rp97 jutaan saja, jika melihat dari kompetitor lain harga ini jauh lebih murah.  

Hal ini jelas murah karena harga mobil diperuntukan bagi masyarakat berkelas kebawah sehingga wajar jika harga belinya rendah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: