Klarifikasi Mahasiswi yang 'Bercocok Tanam' dengan Oknum Dosen UIN Lampung Viral di Medsos, Ini Faktanya

Klarifikasi Mahasiswi yang 'Bercocok Tanam' dengan Oknum Dosen UIN Lampung Viral di Medsos, Ini Faktanya

Salah satu klarifikasi oknum mahasiswi UIN Lampung yang beredar di sosmed.--

BACA JUGA:Oknum PNS di Empat Lawang Kasus Chat Mesum Belum Diberikan Sanksi, Begini Tindakan Pj Bupati

Di unggahan tersebut, sebuah video berdurasi 1 menit 34 detik, menampilkan suasana komplek perumahan usai peristiwa penggerebekan sang dosen. 

Di rumah sang dosen, tidak terlihat aktivitas sama sekali. Hanya saja, terlihat sebuah mobil berwarna putih tengah terparkir di teras rumah itu. 

Sebagaimana diketahui, jagat media sosial ramai memperbincangkan kelakuan seorang dosen bersama mahasiswinya yang nekat melakukan kumpul kebo. 

Peristiwa ini berawal dari penggerebekan SYH oleh warga bersama petugas kepolisian. Dalam pengerebekan itu, warga menemukan barang bukti.

BACA JUGA:Pol PP Razia Penginapan-Kosan, 16 Orang Diamankan, 4 Pasangan Bukan Suami Istri Kedapatan Ngamar

Dengan sejumlah barang bukti yang ditemukan dirumahnya, membuat sang dosen UIN Lampung ini tidak dapat berkutik saat diinterogasi warga. 

Menurut Ketua RT 12 Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Norman, penggerebekan ini dilakukan pada 9 Oktober 2023 malam hari. 

"Awalnya, dosen ini hendak keluar dari perumahan. Namun, saat di depan pos keamanan, Satpam menghentikannya," terangnya. 

Petugas keamanan mencurigai dosen ini sering membawa perempuan ke dalam rumahnya. Saat digeledah, keduanya lalu dibawa kembali ke rumah.

BACA JUGA:Parah! Oknum Kades Diduga Tiduri Istri Orang, Ngamar di Hotel Dilaporkan Suami Sah

"Dari penggeledahan di dalam rumah dosen, warga mendapatkan sejumlah barang bukti berupa tisu dan alat kontrasepsi," paparnya. 

Diduga barang-barang tersebut digunakan ketika keduanya melakukan zina. Dan ternyata, keduanya sudah sering melakukan zina dirumah itu. 

"Katanya dosen, mereka sudah enam kali bawa cewek itu kerumahnya," katanya lagi. 

Untuk diketahui, mahasiswi UIN Lampung yang digerebek bersama dosennya sendiri tersebut berinisial Ven, yang saat ini semester tujuh. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: