Tampilan Unik Suzuki Vanvan 200 Digandrungi Kawula Muda, Usung Gaya Retro dan Desain Klasik

Tampilan Unik Suzuki Vanvan 200 Digandrungi Kawula Muda, Usung Gaya Retro dan Desain Klasik

Motor bergaya retro dan desain klasik motor Suzuki Vanvan 200.--

BACA JUGA:4 Motor Matic Keluaran Suzuki Terbaru 2023 Bikin Pesaing Ketar-ketir, Teknologi Canggih Harganya Cuma Segini?

Untuk keamanan perjalanan, Suzuki Vanvan 200 menghadirkan rem cakram ganda dan sistem Anti-lock Braking System (ABS)  pada roda depan menawarkan pengalaman berkendara menjadi lebih aman. 

Untuk dapur pacu sendiri Suzuki Vanvan 200 dibekali mesin berkonfigurasi PGM-FI SOHC tenaga 199 cc silinder ganda 4 valve dan berpendingin udara.

Mesin model motor Suzuki  ini semakin responsive dan menyenangkan dengan power yang lebih besar pada putaran yang lebih rendah.

Tenaga maksimum Suzuki Vanvan 200 yang memberikan daya penggerak hingfa 6,7 kW/6.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 10 Nm pada  4.500 rpm.

BACA JUGA:Berbekal Teknologi Kekinian, Skutik Gagah Suzuki Brugman-Street 125 EX Harganya Cuma Segini

Berkendara di medan turing maupun perkotaan dengan motor retro ini menjadi semakin asik berkat bore dan stroke 50 mm x 63,1 mm dengan rasio kompresi 10:1. 

Jadi, Suzuki Vanvan 200  yang mengusung tagline Hunt Your Trail dirancang khusus  untuk menjadi partner berkendara yang tangguh di medan trekking maupun traveling,  sembari berkelana menyusuri keindahan alam.

Didukung penyematan mesin 199 cc SOHC teranyar pada model motor Suzuki retro ini dapat mewujudkan aktivitas traveling yang menyenangkan dan nyaman bagi pengendara. 

Warna Suzuki Vanvan 200  hadir dengan pilihan menarik yakni hitam-merah dan orenge-biru. Adapun harga Suzuki Vanvan 200 Thailand ini  dibanderol 129.000 Baht atau sekitar Rp 55,7 jutaan.

BACA JUGA:Touring Jadi Lebih Nyaman dengan Suzuki V-Strom 250SX, Ini Spek Lengkapnya

Sayangnya motor Suzuki bergaya retro klasik ini belum diproduksi secara global, baru diproduksi di jaringan Suzuki Thailand secara eksklusif. Belum ada kabar motor ini akan hadir di Indonesia.

Namun menarik untuk ditunggu bersama-sama, melihat Suzuki Vanvan 200 sangat cocok sebagai  motor retro bagi anak muda Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: