Suzuki Resmi Perkenalkan Konsep Mobil Listrik Evx Di Indonesia, Tampilan Perdana Di Asia Tenggara

Suzuki Resmi Perkenalkan Konsep Mobil Listrik Evx Di Indonesia, Tampilan Perdana Di Asia Tenggara

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut memeriahkan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, 17-28 Juli 2024 melalui booth Suzuki Indonesia yang berlokasi di Hall 8C ICE BSD, Tangerang, Banten.--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Menjadi bagian dari semangat The New Adventure of Mobility Experience, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut memeriahkan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, 17-28 Juli 2024 melalui booth Suzuki Indonesia yang berlokasi di Hall 8C ICE BSD, Tangerang, Banten.

Kemegahan dan keistimewaan ruang pamer Suzuki Indonesia diperkuat oleh kehadiran konsep mobil listrik eVX, sekaligus menjadi penampilan perdananya di Asia Tenggara sebagai strategi Suzuki global.

Kemunculan konsep kendaraan ramah lingkungan tersebut turut dilengkapi oleh berbagai line-up model mobil Suzuki yang saat ini tengah populer di pasar otomotif dalam negeri. 

Minoru Amano, President Director PT Suzuki Indomobil Sales dalam sambutannya mengatakan, Suzuki sedang mengembangkan beragam solusi karbon netral yang unik untuk industri otomotif global.

BACA JUGA: Menteri ATR/BPN AHY Kukuhan Pengurus Pusat Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah Masa Bakti 2024-2027

BACA JUGA:Pasangan Ratu Dewa-Prima Salam Diprediksi Bakal Menangkan Pilkada Palembang

"Multi-pathway merupakan strategi Suzuki global dalam mengatasi permasalahan netralitas karbon saat ini, salah satunya melalui pengembangan kendaraan listrik berbasis baterai (BEV) yang sedang menjadi topik terhangat. Sebagai bagian dari strategi Suzuki global, kami membawa, memperlihatkan dan memperkenalkan konsep mobil listrik eVX kepada publik di Indonesia, selaku referensi atas jawaban masa depan Suzuki terhadap tantangan netralitas karbon,”ujarnya.

Pengembangan kendaraan ramah lingkungan menjadi sangat penting bagi Suzuki Indonesia. Kehadiran 3 model hybrid Suzuki sebagai bagian dari program Low Carbon Emission Vehicle juga menjadi andalan di pasar otomotif Indonesia.

Mengikuti model-model tersebut, prinsipal Suzuki tengah mengembangkan BEV sebagai alternatif lain yang termasuk dalam salah satu strategi Suzuki global.

eVX adalah konsep mobil listrik pertama dari EV world strategic model yang digadang oleh Suzuki sebagai kendaraan ramah lingkungan dengan wujud SUV untuk dikendarai di onroad maupun offroad.

BACA JUGA:MEMBARA! Ini Penampakan Kebakaran Lahan di Ogan Ilir, Satgas Karhutla Terpaksa Lakukan Penyekatan Api

BACA JUGA:Minta Bebaskan Terdakwa Kasus Pembunuhan, Massa Lempar Underwear Wanita ke Dalam Pagar PN Kayuagung

Suzuki percaya untuk menghadapi tantangan isu lingkungan global, perlu menyediakan berbagai alternatif kendaraan bagi kebutuhan pelanggan melalui multi-pathway strategy, salah satunya adalah melalui mobil listrik (BEV).

Gaya SUV yang diusung eVX menjadi respon dari Suzuki atas usulan dari banyak pelanggan di pasar global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: