Touring Jadi Lebih Nyaman dengan Suzuki V-Strom 250SX, Ini Spek Lengkapnya

Touring Jadi Lebih Nyaman dengan Suzuki V-Strom 250SX, Ini Spek Lengkapnya

Suzuki V-Strom 250SX motor adventure dengan spek gahar dan harga yang bersahabat.--

SUMEKS.CO - Salah satu motor yang cocok buat pecinta alam dan adventure andalan Suzuki yakni V-Strom 250SX yang memiliki harga paling terjangkau dikelasnya.

Tapi jangan khawatir meskipun memiliki harga yang kompetitif namun motor satu ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang dinilai apik.

Selain itu penampilannya terbilang sangat modern serta stylish dan trendy yang mana memasang harga lebih murah dibandingkan dengan motor sekelasnya.

Sejumlah fitur modern seperti lampu LED, panel meter full digital untuk menampilkan informasi penting, USB Port, dan windscreen. 

BACA JUGA:Motor Canggih dengan Spek Gahar, Suzuki V-Strom 250SX DIbanderol Lebih Murah dari Kawasaki Versys-X 250

Motor CBU dari India ini diumumkan dibanderol dengan harga sekitar Rp 59,5 juta on the road Jakarta.

Sebagai perbandingan dengan motor sekelasnya yakni Kawasaki Versys-X 250 harganya Rp 71,2 juta, KTM 250 Adventure Rp 79 juta, Honda CRF250L Rp 79,9 juta dan CRF250 Rally Rp 92,9 juta. 

Selain itu yang terbilang sangat terjangkau hanya ada di Benelli TRK 251 yang mematok harga sekitar Rp 57,616 juta (OTR Jakarta).

Nah Suzuki V-Strom 250SX ini meskipun harganya murah tapi tidak membuatnya menjadi minim fitur bahkan karakter dari motor adventure satu ini terlihat garang.

BACA JUGA:Suzuki V-STROM 250SX, Motor Khusus yang Diciptakan untuk Petualang

Seperti jika dilihat secara mata telanjang desain dari Suzuki V-Strom 250SX mengusung bentuk khas dengan gagah berpostur tinggi, ramping, punya windshield tinggi, dan posisi duduk yang santai.

Namun secara spesifik, Suzuki V-Strom 250 SX disebut terinspirasi dari DR-Z dan DR-BIG dengan ciri khas lampu utama yang meninggi serta dikombinasi dengan shroud tangki dan “moncong bebek” yang tajam.

Bentuk knalpot didesain dual-exit muffler dengan bentuk yang melebar yang terkesan India banget seperti pada Yamaha Byson.

Khas motor India lain yakni finishing di area dalam tidak terlihat, seperti bagian dalam jok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: