Motor Canggih dengan Spek Gahar, Suzuki V-Strom 250SX DIbanderol Lebih Murah dari Kawasaki Versys-X 250

Motor Canggih dengan Spek Gahar, Suzuki V-Strom 250SX DIbanderol Lebih Murah dari Kawasaki Versys-X 250

Motor Adventure Suzuki V-Strom 250SX dibanderol lebih murah dibanding pesaingnya dengan harga Rp 59.500.000.--

SUMEKS.CO - Suzuki V-STROM 250SX hadir dengan konsep adventure yang sanggup melahap semua medan ini resmi dijual di Indonesia

Dilengkapi dengan mesin tunggal silinder berkat 4 katup, pendinginan berbasis minyak, dan teknologi SOHC (Single Overhead Camshaft), V-STROM 250SX memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dengan torsi yang melimpah pada RPM rendah.

Karakteristik mesin ini sangat sesuai untuk menghadapi jalan-jalan yang tidak rata. Sekarang, semua orang di Indonesia dapat merasakan petualangan baru dengan peluncuran resmi V-STROM 250SX.

Bagi pecinta motor adventure atau petualang yang menginginkan motor ini, Suzuki V-Strom 250SX dibanderol dengan harga Rp 59.500.000 (On The Road Jakarta). harga ini tentu lebih murah dibanding pesaingnya.

BACA JUGA:10 Tips Perawatan Mobil New Suzuki Celerio, Jadikan Mobil Kesayangan Prima dan Tetap Awet

Kompetitor Suzuki V-STROM 250SX yaitu Kawasaki Versys-X 250 yang harga termurahnya Rp70,6 juta, Honda CRF Rally 250 Rp79,9 juta, hingga KTM 250 Adventure Rp79 juta.

Suzuki V-STROM 250SX merupakan motor khusus petualang yang menggabungkan ketangguhan dan gaya modern yang mengesankan. Motor adventure Suzuki V-Strom 250SX memiliki desain kokoh dan tangguh, dengan tetap mengusung kesan sporty, modern dan stylish.

Suzuki V-Strom 250SX hadir untuk melengkapi kebutuhan berkendara di perkotaan maupun perjalanan jauh yang memiliki kondisi medan yang beragam.

Sesuai dengan slogan Suzuki temukan petualangan baru, jelajahi pemandangan menakjubkan, dan nikmati perjalanan anda dengan gaya. 

BACA JUGA:Inilah Wajah Terbaru Suzuki Skydrive Sport, Mirip Nex II Tapi Inovasi Baru Loh!

Suzuki V-Strom 250SX hadir dengan beberapa fitur modern, seperti head lamp dan stop lamp LED, windscreen (windshield), knuckle covers, jok depan dan belakang yang terpisah, dan speedometer full digital.

Ketangguhan dapat terlihat dari desain dan tampilannya yang kokoh dan gagah, untuk meningkatkan rasa percaya diri dan melengkapi petualanganmu.

Sementara desain V-Strom 250SX yang ramping memberikan kesan gesit dan lincah.

Bobotnya yang ringan juga membuatnya mudah dalam melakukan perjalanan di perkotaan. Performanya yang sporty dapat memberikan sensasi berkendara yang lebih menarik dan dinamis!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: