Berbekal Teknologi Kekinian, Skutik Gagah Suzuki Brugman-Street 125 EX Harganya Cuma Segini

Berbekal Teknologi Kekinian, Skutik Gagah Suzuki Brugman-Street 125 EX Harganya Cuma Segini

Suzuki yang merilis sepeda motor skutik yang diberi nama Suzuki Brugman-Street 125EX--

SUMEKS.CO - Dalam beberapa tahun belakang, pabrikan sepeda motor dari negeri sakura berbondong-bondong ciptakan motor Skuter Matic (Skutik) berbodi bongsor yang menawarkan berbagai fitur demi kenyamanan pengendara.

Tidak terkecuali dari pabrikan Suzuki yang merilis sepeda motor skutik yang diberi nama Suzuki Brugman-Street 125EX, yang siap meramaikan pasar sepeda motor berbodi bongsor di Indonesia.

Bahkan sinyal skutik Suzuki Brugman-Street 125EX semakin dekat dengan Indonesia, yang mana dibuktikan saat mejeng di ajang Kuala Lumpur Bike Show Malaysia pada beberapa waktu lalu.

Dirangkum dari berbagai sumber, Jumat 29 September 2023, berikut sekilas informasi tentang Skutik Suzuki Brugman-Street 125EX, yang dikabarkan bakal mengaspal di Indonesia.

BACA JUGA:Suzuki Access 125 CC 2023 Siap Ramaikan Pasar Skutic Retro Kekinian, Diklaim Super Hemat BBM

Kendari berbadan bongsor layaknya motor skutik kelas premium milik kompetitor lainnya, Suzuki Brugman-Street 125 EX banyak dibekali teknologi kekinian.

Skutik Suzuki Brugman-street 125 EX dibekali teknologi mesin 125cc Fuel-Injected Suzuki Eko Performance Alpha, 4 tak satu silinder, berpendingin udara serta SOHC.

Suzuki Brugman-Street 125 EX mengklaim dengan mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga yang optimal dibandingkan skutik premium lainnya.

Adapun tenaga optimal yang dihasilkan dari mesin skutik Suzuki Brugman-Street maksimum mencapai 52,6 km/liter dengan tingkat efisiensi bahan bakar yang mumpuni dikelasnya.

BACA JUGA:Sapa Pecinta Offroad, SUZUKI Luncurkan Varian Jimny Limited Edition. Harganya Setara Fajero

Selain itu, dengan mesin tersebut diklaim punya sistem Auto Stop/Start secara otomatis saat kendaraan sedang posisi berhenti sementara, layaknya sistem Idle yang disematkan oleh kompetitornya.

Penyempurnaan ini juga mencakup Silent Starter System, yang mana saat mesin dinyalakan memberikan start yang senyap tanpa suara.

Suzuki Brugman-Street 125 EX juga memberikan fitur panel instrumental digital yang telah disempurnakan untuk visibilitas lebih baik.

Skutik Suzuki Brugman-Street 125 EX, dalam panel instrumental juga memberikan informasi lengkap memalui berbagai fitur seperti indikator Auto Stop-Start Engine, indikator Eco Drive, Temperatur Mesin, Indikator Voltase Baterai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: