Kunci Hidup Sehat ala Rasulullah SAW

Kunci Hidup Sehat ala Rasulullah SAW

Rasulullah SAW selama sakit hanya 2 kali menderita sakit. Ketika menerima wahyu dan menjelang beliau wafat--

BACA JUGA:Hadist Rasulullah SAW Tentang Rebo Wekasan, Bikin Merinding Tak Percaya

Disebutkan pula bahwa mimpi Muhammad Qosim ini sudah banyak yang terbukti. Oleh karena itu, banyak orang yang mengatakan bahwa Muhammad Qosim adalah Al-Mahdi. Wallahua'lam. 

Sebelumnya diberitakan, bahwa banyak ulama yang mengungkapkan kebangkitan Islam diprediksi akan terjadi pada tahun 2024 mendatang. Hal itu terlihat dari sudah mendekatnya Taliban ke Palestina saat ini. 

Dikutip SUMEKS.CO dari akun TikTok @luludjohan, 16 Juli 2023 menyebutkan, bahwa tahun 2024 adalah angka analisa kebangkitan Islam. 

Dijelaskan juga, selama 100 tahun sekali setelah Rasulullah SAW wafat, Allah berjanji akan mendatangkan seorang mujadid, seorang reformis yang bukan nabi dan bukan pula Rasul.

BACA JUGA:Naudzubillah! Kobaran Api Kepung Penduduk Negara Barat, Disebut Sebagai Tanda Kiamat, Benarkah?

Setelah hadirnya mujadid ini, tentu tidak ada lagi perpecahan, semuanya satu ummatan waahidah. Islam juga diprediksi akan memimpin dunia di masa kehadirannya. 

Pada tahun 1924, kejayaan umat Islam berakhir memimpin dunia. Melihat dari kondisi tersebut, diperkirakan abad berikutnya umat Islam akan kembali memimpin.

Disebutkan pula, jikalau Islam bangkit berarti Palestina akan bangkit dan Israel menjadi hancur. Apalagi, saat ini Taliban sekarang telah dekat ke Palestina. 

Sebagaimana diketahui, sekarang ini Taliban telah dipersiapkan untuk merebut Palestina dari tangan negara Yahudi, yaitu, Israel.

BACA JUGA:MasyaAllah! Didalam Surga Juga Ada Pasar Loh, Hanya Dibuka Setiap Jumat dan Dilayani Bidadari Cantik Jelita

Siapa itu Taliban? Menurut Ustad Abdul Somad, Taliban adalah anak-anak dari Afghanistan yang belajar ilmu ke Darul Uloom Deoband, India, lalu pulang ke kampung halaman mereka. 

Anak-anak ini membawa tiga hal, yakni, akidahnya maturidi, fiqihnya hanafi, tasawufnya naqsyabandiyah. Karena itulah, kenapa wahabi sangat membenci Taliban. 

"Karena Taliban ini bertarekat naqsyabandiyah. Mereka pengikut Imam Bahauddin Naqsyabandi," terangnya. 

Lalu, Ustad Abdul Somad juga menjelaskan fakta mengejutkan tentang Taliban yang dipersenjatai. Karena, Taliban ternyata memang sudah lama memiliki senjata. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: