Kunci Hidup Sehat ala Rasulullah SAW

Kunci Hidup Sehat ala Rasulullah SAW

Rasulullah SAW selama sakit hanya 2 kali menderita sakit. Ketika menerima wahyu dan menjelang beliau wafat--

SUMEKS.CO - MASYAALLAH, jika ditanya siapa manusia yang selama hidupnya hanya 2 kali sakit? Maka jawabannya pasti Nabi Muhammad SAW

Sejak lahir Rasulullah hanya 2 kali sakit. Sakit pertama yang diderita Rasulullah SAW ketika menerima wahyu dari Malaikat Jibril di Goa Hiro. setelah menerima wahyu Rasulullah demam.

Sakit kedua yang diderita Rasulullah SAW sakit 3 hari menjelang wafatnya manusia mulia kekasih Allah tersebut. 

Nah, rahasia sehat Rasulullah ada 5 hal:

1. Shalat Tahajjud

2. Shalat Subuh Berjamaah di Masjid.

3. Mengendalikan emosi.

4. Mengendalikan perut.

5. Selalu berjalan pada pagi hari

BACA JUGA:MERINDING! Mimpi Seorang Ulama Melihat Rasulullah SAW Tengah Bersedih, Penyebabnya Bikin Hati Pilu

Sementara itu tanda-tanda ahir zaman bermunculan. nah salah satunya muncul Imam Mahdi. Muhammad Qosim adalah seorang muslim sunni biasa yang berasal dari Pakistan. Sejumlah ulama menyebut Muhammad Qosim sebagai calon Imam Mahdi di tahun 2024 mendatang. 

Hal itu sebagaimana diunggah oleh akun TikTok @helpermq, tiga hari lalu. Dimana, Muhammad Qosim diceritakan telah bermimpi sebanyak 500 kali bertemu dengan Allah SWT. 

Selain itu, Muhammad Qosim juga telah bermimpi bertemu Nabi Muhammad SAW sebanyak 300 kali. Karena, menurut bahasa, Al-Mahdi adalah orang yang mendapat petunjuk dari Allah SWT. 

Menurut narasi diunggahan tersebut, Muhammad Qosim telah mendapatkan petunjuk dari Allah SWT lebih dari 30 tahun terakhir. Petunjuk itu tentunya dari mimpi-mimpi yang dilaluinya. 

BACA JUGA:Doa Khusus Saat Melakukan Perjalanan Jauh, Amalkan Jika Ingin Selamat Sampai Tujuan

Dan sejak tahun 2014 lalu, Muhammad Qosim diperintahkan oleh Allah SWT untuk menyebarkan mimpi-mimpi saat bertemu Allah SWT hingga ke seluruh dunia. 

Adapun mimpi-mimpi Muhammad Qosim itu berkaitan erat dengan kebangkitan Islam di Timur, persatuan umat muslim di Pakistan, munculnya pasukan jet tempur hitam yang tak terkalahkan. 

Persatuan umat muslim di Pakistan dan pasukan jet tempur hitam yang tak terkalahkan ini, disinyalir akan membebaskan tanah-tanah suci umat muslim yang hilang. 

Lalu, ada pula tentang Ghazwa E-Hind dan Mahkamah Kubro, serta kemunculan Dajjal dan Ya'juj Ma'juj selepas masa kedamaian, sebagai pertanda akan datangnya akhir zaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: