Naudzubillah! Kobaran Api Kepung Penduduk Negara Barat, Disebut Sebagai Tanda Kiamat, Benarkah?

Naudzubillah! Kobaran Api Kepung Penduduk Negara Barat, Disebut Sebagai Tanda Kiamat, Benarkah?

Ilustrasi kebakaran-Foto: David Mark dari Pixabay-

SUMEKS.CO - Akhir-akhir ini, berbagai negara di bagian barat muncul api yang membumbung tinggi mengepung setiap penduduk kota.

Bahkan, tak satupun tempat tinggal yang tersisa akibat bumbungan api yang begitu hebat menghanguskan seluruh kota tersebut.

Melihat fenomena yang terjadi, mengingatkan manusia tentang hadist Rasulullah SAW tentang tanda datangnya hari kiamat yang terakhir.

Ya, tanda tersebut muncul diiringi dengan munculnya kobaran api yang akan menggiring manusia menuju suatu tempat.

BACA JUGA:MasyaAllah! Didalam Surga Juga Ada Pasar Loh, Hanya Dibuka Setiap Jumat dan Dilayani Bidadari Cantik Jelita

Dalam sebuah hadist yang diriwayatkan sahabat nabi, Anas RA, Rasulullah SAW bersabda, akan muncul kobaran api yang keluar dari arah timur dan akan akan menggiring manusia ke barat.

"Yang pertama kali terjadi ketika manusia akan dikumpulkan adalah keluarnya lidah api yang muncul dari arah timur. Api itu akan menggiring manusia ke arah barat." (HR Bukhari dan Muslim).

Sementara itu, menurut riwayat Abdullah bin Umar, Rasulullah SAW mengibaratkan kondisi manusia yang digiring pada waktu tersebut seperti unta yang terluka. 

Rasulullah SAW bersabda, "Kelak api akan berkobar mengurung para penghuni bumi di sebelah timur, kemudian menggiring mereka ke arah barat"

BACA JUGA:MASYAALLAH! Ilmuan Barat Temukan Gerbang Menuju Langit ke 7, Lagi Kebenaran Alquran Terbukti

"Lidah api itu akan selalu bersama mereka pada saat manusia tidur di malam hari dan siang hari,".

"Apa pun yang jatuh atau tertinggal oleh mereka pasti dimakannya. Api itu menggiring mereka seperti menggiring unta yang terluka," (HR Ath-Thabrani).

Sementara itu, heboh diberbagai pemberitaan media mainstream, akhir-akhir ini banyak terjadi kebakaran hebat yang menyebabkan kobaran api seakan mengepung dan menggiring manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: