MASYAALLAH! Ilmuan Barat Temukan Gerbang Menuju Langit ke 7, Lagi Kebenaran Alquran Terbukti

MASYAALLAH! Ilmuan Barat Temukan Gerbang Menuju Langit ke 7, Lagi Kebenaran Alquran Terbukti

Lubang hitam menjadi salah satu bukti kekuasan Allah SWT, tak satupun benda bisa melintasi daerah ini kecuali atas izin Allah. --

SUMEKS.CO –Alquran selalu memberikan jawaban lebih awal dari penemuan saint.  Misalnya ketika ilmuan barat menemukan jejak Nabi Muhammad SAW di Langit.

Ternyata Alquran sudah menjelaskan ini ribuan tahun lalu melalui peristiwa Isra' Mi'raj, yakni perjalanan Nabi Muhamamd SAW ke langit 7.  

hasil penelitian ilmuan, tak satu bendapun bisa menembus cahaya dan daya gravitasi lubang hitam tersebut.

Nah, hal ini jika dikaitkan dengan peristiwa Isra' Mi'raj, dimana hanya sesuatu yang atas izin Allah SWT bisa melintasi daerah kubang hitam maka muncul pendapat yang menyebut di dalam lubang hitam itulah Allah menempatkan surga dan neraka.

Jadi lubang hitam menjadi gerbang menuju langit ke 7, surga dan neraka. Wallahu a'lam

BACA JUGA:MASYAALLAH, Ilmuan Temukan Jejak Nabi Muhammad SAW di Langit, Lubang Hitam dan Isra Mi’raj. Alquran Terbukti

teori ini bermula saat ilmuan barat menemukan bintang besar yang mereka sebut black hole (lubang hitam).Ternyata temuan baru ini sudah disampaikan dalam Al quran berabad-abad lalu.

Saat ini, Ilmuan mencoba menghubungkan perjalanan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dengan misteri lubang hitam di luar angkasa itu. 

Lubang hitam itu areanya gelap. Tak ada tempat yang lebih gelap dari lubang hitam itu. Gaya gravitasinyapun  sangat besar

Tidak ada sinar mampu menembusnya. Mereka terselubung dari pengamatan mata biasa

Sebagian ilmuan memiliki alat khusus yang dapat membantu mereka melihat bagaimana bintang yang sangat dekat dengan lubang hitam itu.

Gaya gravitasi lubang hitam itu membantu mereka mengidentifikasi lokasinya.

BACA JUGA:Subhanallah! Astronot Asal China Nyatakan Keislamannya Setelah Mendengar Suara Ketukan Bintang di Luar Angkasa

Mengutip akun@Rispati, perihal temuan ini sudah ada dalam Alquran. Ketika orang biasa melihat area gelap luar angkasa ini mereka tidak dapat melihatnya secara langsung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: