MasyaAllah! Didalam Surga Juga Ada Pasar Loh, Hanya Dibuka Setiap Jumat dan Dilayani Bidadari Cantik Jelita

MasyaAllah! Didalam Surga Juga Ada Pasar Loh, Hanya Dibuka Setiap Jumat dan Dilayani Bidadari Cantik Jelita

--

SUMEKS.CO – MasyaAllah, tak banyak yang menyangka ternyata didalam surga juga terdapat pasar. Ya, pasar surga itu hanya dibuka pada hari Jumat, dan dihuni oleh para bidadari yang cantik dan jelita.

Ternyata, pasar yang dikenal sebagai tempat transaksi jual beli tak hanya ada di dunia. Namun, didalam surga juga terdapat pasar yang dikhususkan untuk orang yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.

Bedanya pasar surga, disana tak ada transaksi jual beli. Selain itu, pasar surga juga dijaga oleh malaikat dan bidadari yang siap melayani penghuninya.

Kendati, pelayanan yang diberikan bukan dalam hal transaksi jual beli. Melainkan, hanya untuk menyapa para penghuni surga yang datang ke pasar tersebut.

BACA JUGA:MASYAALLAH! Ilmuan Barat Temukan Gerbang Menuju Langit ke 7, Lagi Kebenaran Alquran Terbukti

Para penghuni surga bisa mengunjungi pasar ini setiap Jumat. Didalamnya, terdapat hal yang takkan pernah terbayangkan sebelumnya.

Pasar surga inipun pernah disabdakan Rasululullah SAW dalam sebuah hadist yang disampaikan oleh Ali RA. Dalam hadist tersebut dijelaksakan, Rasulullah SAW pernah bersabda,

"Sesungguhnya di dalam surga terdapat pasar yang di dalamnya tidak ada pembeli dan penjual, kecuali beberapa bentuk (gambar-gambar) dari laki-laki dan perempuan. Ketika seseorang menginginkan bentuk (seseorang untuk dirinya), maka ia masuk di dalam pasar itu.”

Dalam hadist lain juga dijelaskan, Pasar Surga dibuka setiap Jumat. Para penghuni surga saat pulang dari pasar, maka mereka akan kembali kepada istrinya dalam kondisi lebih indah dan tampan.

BACA JUGA:MASYAALLAH! 2 Pendeta Ternama di Dunia Kepincut Agama Islam dan Putuskan Mualaf, Gegara Hal Sepele Ini!

"Dari Anas bin Malik RA berkata, 'Sungguh di surga ada pasar yang didatangi penghuni surga setiap Jumat. Bertiuplah angin dari utara mengenai wajah dan pakaian mereka. Sehingga, mereka semakin indah dan tampan”

“Mereka pulang ke istri-istri mereka dalam keadaan telah bertambah indah dan tampan. Keluarga mereka berkata, “ Demi Allah, engkau semakin bertambah indah dan tampan, ‘ Mereka pun berkata, ‘kalian pun semakin bertambah indah dan cantik,” (HR. Muslim No. 7234).

Dijelaskan juga, pasar surga sangat indah dan belum pernah terlihat mata, terlintas di hati, atau terdengar telinga. Bahkan, penghunu surga akan disambut oleh bidadari yang cantik jelita.

Selain itu, pasar surga juga memiliki keistimewaan yakni, apa saja yang dinginkan para pengunjungnya meski baru terlintas di pikiran, maka keinginannya itu akan langsung diantar secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: