MASYAALLAH! 2 Pendeta Ternama di Dunia Kepincut Agama Islam dan Putuskan Mualaf, Gegara Hal Sepele Ini!

MASYAALLAH! 2 Pendeta Ternama di Dunia Kepincut Agama Islam dan Putuskan Mualaf, Gegara Hal Sepele Ini!

publik digemparkan dengan banyaknya pendeta terkemuka di dunia yang memutuskan untuk memeluk Islam.--

SUMEKS.CO - Akhir-akhir ini, publik digemparkan dengan banyaknya pendeta terkemuka di dunia yang memutuskan untuk memeluk Islam. 

Mereka rata-rata adalah orang-orang pintar, berpendidikan, dan sangat dihormati  oleh umat Kristen dan Khatolik yang ada di dunia. 

Padahal, untuk berpindah agama adalah sesuatu yang cukup sulit dilakukan oleh seseorang. Tidak jarang mereka harus melewati pergolakan bathin. 

Terkadang, mereka harus mendapatkan pertentangan dari lingkungan sekitarnya, lantaran keputusan besar mereka tidak didukung banyak orang.

BACA JUGA:SUBHANALLAH! Sinead O'connor, Rocker Kontroversi Mantapkan Hati Peluk Islam, Alasannya Bikin Merinding

Sebab, pindah agama adalah sesuatu yang sangat dilarang oleh agama manapun. Karena, bisa disebut sebagai tindakan menyakiti agama sebelumnya. 

Bahkan, tidak jarang seorang hamba Tuhan yang sangat taat melaksanakan ibadah seperti pendeta, bisa tertarik untuk melakukan pindah agama. 

Meski dulunya hidup di lingkungan yang patuh dengan agama, para pendeta ini akhirnya memilih jalan berbeda dari sebelumnya. 

Berikut daftar pendeta Kristen dan Khatolik terkemuda di dunia, yang memutuskan memeluk agama Islam setelah terpincut ajaran Islam:

BACA JUGA:Kisah Mualaf Daud Kim Oppa Ganteng Asal Korea, Tertarik dengan Islam Gara-Gara Gadis Berhijab Indonesia

1. Pendeta Hilarion Hegi

Sosok ini adalah imam Khatolik ternama di Amerika Serikat. Pendeta ini juga sangat dihormati oleh umat Khatolik di Amerika Serikat. 

Keputusan Hilarion Hegi untuk pindah ke agama Islam, bahkan sampai membuat heboh berbagai media pemberitaan di luar negeri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: