Kunci Hidup Sehat ala Rasulullah SAW

Kunci Hidup Sehat ala Rasulullah SAW

Rasulullah SAW selama sakit hanya 2 kali menderita sakit. Ketika menerima wahyu dan menjelang beliau wafat--

BACA JUGA:MASYAALLAH! Ilmuan Barat Temukan Gerbang Menuju Langit ke 7, Lagi Kebenaran Alquran Terbukti

"Mereka sudah memiliki banyak senjata sejak melawan Rusia, beberapa waktu lalu. Berlanjutlah sekarang, mereka ingin menerapkan syariat Islam," paparnya. 

Ustad Abdul Somad juga menjelaskan kenapa Taliban lebih dikenal dengan teroris. Ternyata hal itu dikarenakan ulah Amerika, karena pada saat diusir Taliban mereka lari tunggang langgang. 

Sebagaimana diketahui, pada akhir tahun 1990-an, Taliban memegang kendali negeri. Invasi Amerika Serikat ke Afghanistan pada tahun 2001 lalu, berhasil mengusir Taliban dari daerah kekuasaannya. 

Akan tetapi, Taliban tidak pernah pergi dan mereka berhasil menumbangkan  Pemerintahan Afghanistan pada tahun 2021 lalu. Warga berlarian ke bandara, khawatir negara mereka akan mengalami kekacauan. 

BACA JUGA:Wanita Ini Dibuat Nangis Saat Driver Ojol Gratiskan Penumpang Tiap Jumat, Uang Ditolak Malah Merasa Ditampar

Taliban juga pernah menyerang kota-kota di Afghanistan. Kabul dan beberapa provinsi sekitar akhirnya jatuh tanpa perlawanan. 

Pada 15 Agustus 2021, akhirnya Taliban memberi nama baru negaranya Emirat Islam Afghanistan. Nama yang sama saat Taliban menguasai pada 1996 lalu. 

Sementara itu, rencana besar penguasa Timur Tengah yakni Arab Saudi sedang digodok Pangeran Arab Saudi, Muhammad bin Salman Al-Saud. Yakni, akan menjadikan kawasan Timur Tengah sebagai Eropa yang baru. 

Muhammad bin Salman Al-Saud, mengatakan dengan tegas, bahwa Timur Tengah akan dijadikan sebagai Eropa yang baru dalam kurun waktu lima tahun ke depan.

BACA JUGA:Naudzubillah! Fuad Plered Sebut Habib Umar bin Hafidz Bukan Keturunan Rasulullah SAW: DNA nya Tak Sama

Pernyataan Muhammad bin Salman Al-Saud itu, dikutip SUMEKS.CO dari unggahan akun Snack Video, IdhaJM, pada 26 Juni 2023 lalu. Video berdurasi 1 menit ini, menampilkan Muhammad bin Salman Al-Saud tengah berpidato. 

Pidato yang disampaikan Muhammad bin Salman Al-Saud dihadapan petinggi Arab Saudi, begitu tegas sekaligus mengerikan. Dimana, Muhammad bin Salman Al-Saud ingin menjadikan Timur Tengah sebagai Eropa yang baru. 

"Saya kira Eropa yang baru adalah Timur Tengah," tegasnya. 

Sontak, pernyataan Muhammad bin Salman Al-Saud ini mendapatkan dukungan dan tepuk tangan yang begitu meriah dari para petinggi Arab Saudi, yang hadir di acara yang tampaknya begitu resmi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: