Viral Pukis Jumbo Khas Yogyakarta Hadir di Palembang, Cek Lokasi Toko

Viral Pukis Jumbo Khas Yogyakarta Hadir di Palembang, Cek Lokasi Toko

Kue pukis yang viral di Kotabaru, Yogyakarta kini hadir di Palembang.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Kue pukis yang viral di Kotabaru, Yogyakarta kini hadir di Palembang bernama Pukis Kota Baru.

Pukis yang viral di media sosial dan banyak jadi sorotan warganet ini berukuran jumbo dan memiliki berbagai varian rasa.

Nah kue pukis satu ini viral karena banyak peminatnya. Selain itu ke pukis Kotabaru juga nampak legit khas Yogyakarta dan adonan yang meluber ketika dimasak.

Kue yang viral dan menggugah minat orang untuk mencicipinya ini akhirnya hadir di Palembang tepatnya ada di Jalan Veteran Kepandean Baru No. 629 di sebelah Adele Clinic.

BACA JUGA: Pelindo Regional 2 dan PMI Palembang Gelar Aksi Donor Darah, Nunu: Target 50 Kantong Darah Terpenuhi

Makanan jadul satu ini sangat meracuni warga Palembang yang ingin mencoba Pukis Kotabaru yang viral.

Namun hingga kini kue Pukis sudah berevolusi  dan mengikuti perkembangan zaman seperti pada Pukis Kotabaru yang memiliki berbagai varian rasa seperti keju, coklat, coklat keju dan keju batang.

Selain itu topping yang diberikan juga tidak tanggung-tanggung dan terbilang bar-bar.

Karena ukurannya yang terbilang besar ditambah dengan topping yang lumer inilah yang membuat pelanggan rela menunggu dan antre demi mencicipi kue pukis ini.

BACA JUGA:Masyarakat Miskin Peserta BPJS Kesehatan, Boleh Menunggak Iuran? Berikut Caranya Agar Tidak Didenda

Pukis Kotabaru ini bisa jadi salah satu makanan yang wajib masuk list karena rasanya yang empuk, gurih, pluffy dan wangi yang khas.

Satu pukis dibandrol dengan harga Rp7000 saja, pukis jumbo dengan berbagai varian rasa sudah bisa dibawa pulang dan dinikmati.

Karena terbilang besar makan satu pukis saja benar-benar sudah bisa buat kenyang.

Cara masak yang terbilang unik juga mencuri perhatian pembeli yakni adonannya dituang diatas kue hingga meluber dan dimasak hingga adonan matang merata.

BACA JUGA:Pensiun Hingga Meninggal Dunia, Mantan PNS Pemkab Banyuasin Masih Terima Gaji dan Tunjangan

Adonan yang dituang hingga tumpah-tumpah itu ternyata meruapakan trik yang sengaja dilakukan tujuannya agar kue pukis mengembang jumbo sempurna.

Tentunya penggunaan topping dan bahan-bahan yang disajikan sangat berkualitas dan premium sehingga gigitan pertama kue pukis akan menggoyang lidah pelanggan apalagi jika dinikmati selagi masih hangat.

Untuk bisa menikmatinya Pukis Kotabaru ini buka setiap hari dari pukul 08.00-22.30 WIB jadi yang tidak mau antri disarankan untuk datang lebih awal.

Selain kue pukis jumbo yang empuk dan manis , pelanggan juga wajib coba juga martabak barbar dengan toping yang melimpah yang gak kalah enak dari pukis.

BACA JUGA:Begini Upaya Pj Wako Palembang Atasi Polusi Udara yang Memburuk

Saat ini pukis Kotabaru bahkan sudah ada belasan cabang outlet yang tersebar di Indonesia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: