Pelindo Regional 2 dan PMI Palembang Gelar Aksi Donor Darah, Nunu: Target 50 Kantong Darah Terpenuhi

  Pelindo Regional 2 dan PMI Palembang Gelar Aksi Donor Darah, Nunu: Target 50 Kantong Darah Terpenuhi

Ketua PMI Kota Palembang Fitrianti Agustinda menyerahkan piagam penghargaan kepada Nunu Husnul Khitam, general Manager Pelindo. -Indra Richardo-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Regional 2 Palembang bekerja sama dengan PMI Kota Palembang mengelar aksi donor darah, Kamis, 21 September 2023. 

Kerja sama antara Pelindo Regional 2 Palembang dan PMI Kota Palembang ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat. 

 Nunu Husnul Khitam, general Manager Pelindo Regional 2 Palembang mengatakan, sangat mengapresiasi aksi donor darah yang digelar.

"Ini merupakan wujud kepedulian Pelindo dan PMI dalam berbagi sesama, utamanya bagi masyarat. Selain itu, melihat antusias peserta yang banyak kita sangat bangga dan selalu akan bersinergi dimanapun berada," kata Nunu kepada SUMEKS.CO.

BACA JUGA:Pelindo Group Palembang Gelar Plogging Day Dalam Rangka Peringati HUT RI Ke-78

Nunu juga mengatakan, aksi donor darah ini merupakan komitmen Pelindo Palembang untuk berkontribusi terhadap kemaslahatan bersama.

"Aksi donor darah ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia mudah-mudahan ini bisa menjadi rutinitas," ujarnya.

Dia berharap aksi donor darah Pelindo dan PMI Palembang dapat saling bahu membahu membantu untuk kepentingan bersama, khususnya masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, Nunu juga mengaperasi kepada seluruh perserta aksi donor darah pada hari ini, melihat animo peserta yang sangat tinggi.

BACA JUGA:Persatuan Istri Pegawai Pelindo Regional 2 Palembang Berikan Bantuan kepada Panti Asuhan di Kota Palembang

"Target kita sebenarnya 50 katong darah. Namun jika melihat saat ini banyaknya peserta yang berpartisipasi target 50 katong telah terpenuhi," jelasnya.

Fitrianti Agustinda, selaku Ketua PMI Kota Palembang, menyambut baik kerja sama dengan Pelindo Regional 2 Palembang dalam melaksanakan aksi donor darah.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pelindo Palembang karena acara seperi ini sangat dibutuhkan masyarakat," kata Fitrianti.

Fitrianti juga menyamai kepada masyarakat saat ini donor darah telah dapat dilakukan 2 bulan sekali yang sebelumya harus 6 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: