Toyota Vitz Rebadge Suzuki Celerio Versi Afrika Selatan, Performa, Desain, dan Ukuran Sama Persis

Toyota Vitz Rebadge Suzuki Celerio Versi Afrika Selatan, Performa, Desain, dan Ukuran Sama Persis

Toyota Vitz yang merupakan rebadge Suzuki Celerio.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 Generasi Ketiga Interior dan Eksterior Lebih Mewah, Hadir Dalam Waktu Dekat

Interior pada Toyota Vitz memiliki kesamaan dengan Suzuki Celerio. Interiornya didominasi oleh warna hitam dengan jok berbahan faux leather atau kulit sintetis. 

Untuk memberikan kesan mewah, mobil ini menambahkan panel dengan aksen kayu pada bagian dashboard.

Dalam hal fitur hiburan, Toyota Vitz telah dilengkapi dengan Smartplay dimensi 6,1 inci tootchscren tekoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto.. 

Untuk aspek keselamatan, Toyota telah melengkapi Vitz dengan beragam fitur, termasuk sistem pengeraman Anti-Lock Brake System (ABS), Brake Assist (BA), hingga Electronic Brake Distribution (EBD).

BACA JUGA:Suzuki Celerio 2023 Versi Hatchback Bukan Hanya Irit, Tampilan Sporty Interior Mewah

Selain itu, hadir juga Vehicle Stability Control, jok dengan sistem ISOFIX, emergency locking retractor, engine immobilizer dan doble SBR airbag di bagian depan.

Secara keseluruhan rebadge Toyota Vitz dari Suzuki Celerio India tidak memiliki banyak perlubahan berarti, , Kecuali emblem dan nama  produknya dan kapasitas mesin yang sedikit ditingkatkan.

Demikian informasi tentang rebadge Toyota Vitz. Temukan banyak informasi tentang berita otomotif lainnya, hanya di SUMEKS.CO. Semoga bermanfaat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: