Lagi Cari Skutik yang Cocok untuk Wanita? 3 Motor Suzuki Ini Layak Jadi Teman di Jalan, Rasakan Sensasinya!

Lagi Cari Skutik yang Cocok untuk Wanita? 3 Motor Suzuki Ini Layak Jadi Teman di Jalan, Rasakan Sensasinya!

Salah satu skutik keluaran Suzuki yang cocok untuk wanita.--dok : sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Skutik merupakan salah satu jenis sepeda motor yang semakin populer di kalangan wanita. Selain tampilan yang elegan, juga menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara.

Suzuki, sebagai salah satu produsen sepeda motor terkemuka, memiliki sejumlah model skutik yang cocok untuk wanita yang aktif dan ingin tetap tampil stylish.

Berikut SUMEKS.CO merangkum dari berbagai sumber beberapa pilihan skutik Suzuki yang bisa menjadi teman setia para wanita di jalanan :

1. Suzuki Address FI

BACA JUGA:Cari Motor Matik Klasik Irit Bensin? New Suzuki Saluto 125 Solusinya, Jadi Rivalnya Honda Beat

Suzuki Address FI adalah pilihan yang sangat cocok untuk wanita yang mencari skutik yang ringan, kompak, dan mudah dikendalikan.


Ilustrasi--dok : sumeks.co

Motor ini memiliki desain yang simpel namun tetap modern, serta dilengkapi dengan mesin 113 cc yang irit bahan bakar.

Dengan bobot yang ringan dan tinggi jok yang nyaman, Address FI memungkinkan wanita untuk dengan mudah mengendalikan motor ini dalam berbagai situasi.

BACA JUGA:Motor Matic Ini Desain Keren dan Unggul Teknologi, Bakal Jadi Rival Yamaha dan Suzuki

Terinspirasi dari semangat kaum muda-mudi yang selalu enerjik, ceria dan dinamis, Suzuki meluncurkan model baru yang melengkapi pilihan di kelas skutik melalui Suzuki Address Playful yang memiliki slogan It’s So Me!

Model baru ini merupakan pilihan tambahan dari Suzuki Address FI yang telah eksis sebelumnya. Skutik multifungsi bermesin 113cc yang irit dan bertenaga tersebut kini dilengkapi dengan 10 pilihan warna aksesoris panel bodi menarik dan penuh gaya yang dapat disesuaikan dengan jiwa dan karakter muda-mudi masa kini, antara lain Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver. It’s So Me !

2. Suzuki Burgman Street

Jika kaum wanita menginginkan skutik dengan tampilan yang lebih mewah dan fitur yang lebih lengkap, Suzuki Burgman Street bisa menjadi pilihan yang tepat.

BACA JUGA:Motor Canggih dengan Spek Gahar, Suzuki V-Strom 250SX DIbanderol Lebih Murah dari Kawasaki Versys-X 250

Motor ini memiliki desain bergaya maxi-scooter dengan windshield yang memberikan perlindungan ekstra dari angin dan debu.

Burgman Street juga dilengkapi dengan sistem pengereman ABS untuk keamanan ekstra. Bagi wanita yang mengutamakan kenyamanan dan kemewahan dalam berkendara, Burgman Street adalah opsi yang patut dipertimbangkan.

Mesin Burgman Street 125 EX diklaim sebagai mesin yang sangat bertenaga sambil menjaga efisiensi konsumsi bahan bakar.

Dengan klaim mampu mencapai jarak 52,6 kilometer dengan hanya satu liter bahan bakar (52,6 Kpl), mesin ini memang dikenal sebagai mesin yang kuat dan hemat BBM.

BACA JUGA:Suzuki V-STROM 250SX, Motor Khusus yang Diciptakan untuk Petualang

Tidak hanya itu, mesin ini juga dilengkapi dengan sistem auto stop start yang dapat menghemat bahan bakar.

Sistem auto stop start tersebut juga dipadukan dengan Silent Starter System, sehingga saat mesin kembali menyala, prosesnya berjalan dengan sangat mulus dan tanpa suara yang mengganggu.

Burgman Street 125 EX juga menawarkan berbagai fitur unggulan lainnya, termasuk instrumen yang sudah sepenuhnya digital.

Selain itu, sistem pengereman sudah menggunakan combi brake, sehingga pengereman antara roda depan dan roda belakang menjadi lebih seimbang.

BACA JUGA:Emak-Emak Pasti Sukai Ini, Rekomendasi Motor Listrik Roda 3 yang Nyaman Banget

Dari segi desain, Burgman Street 125 EX memiliki tampilan yang sangat elegan, ditambah dengan pelek berukuran 12 inci untuk roda belakang yang membuat penampilannya lebih proporsional.

Semua lampu pada sepeda motor ini juga menggunakan teknologi LED yang modern.

Burgman Street 125 EX tersedia di Filipina dalam dua pilihan warna premium, yaitu Metallic Royal Bronze dan Metallic Matte Black.

3. Suzuki Nex II Elegant

BACA JUGA:4 Motor Listrik United yang Mendapat Subsidi Rp7 Juta dari Pemerintah

NEX II adalah motor matic terbaru yang stylish dengan desain yang modern dan futuristik. NEX II mengusung mesin 115cc FI dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) yang memberikan keuntungan konsumsi bahan bakar. NEX II juga memiliki fitur Suzuki Easy Start System yang memudahkan dalam menyalakan mesin.

Kali ini Suzuki Indonesia Motor menghadirkan pilihan warna baru untuk Suzuki Nex II. Ditambah adanya versi terbaru yaitu Suzuki Nex II Elegant.

Varian Suzuki Nex II Elegant menawarkan pilihan warna Matte Bordeaux Red yang sesuai untuk wanita.

Desain sportif dengan bodi ramping dan bobot ringan serta lampu depan LED dan USB Charger.

BACA JUGA:Ingin Beli Motor yang Cocok untuk Jalanan Kota? Motor Suzuki Ini Jawabannya, Lincah


Ilustrasi--dok : sumeks.co

Mesinnya berkapasitas 113 cc yang efisien untuk penggunaan harian.

Dapat disimpulkan, ketiga skutik keluaran Suzuki tersebut mempunyai spesifikasi dengan keunggulan tersendiri.

Bahkan, desain dan tema yang ditawarkan beragam. Kembali lagi kepada individu masing-maaing mau pilih yang mana.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: