Ingin Beli Motor yang Cocok untuk Jalanan Kota? Motor Suzuki Ini Jawabannya, Lincah

Ingin Beli Motor yang Cocok untuk Jalanan Kota? Motor Suzuki Ini Jawabannya, Lincah

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Setiap orang menginginkan kendaraan terbaik untuk kebutuhan sehari-hari, termasuk kecocokan dengan jalanan kota. 

Terlebih jalanan kota sering macet. Oleh karena itu dalam hal ini dibutuhkan peran kendaraan bermotor yang lincah. 

Perusahaan otomotif Suzuki menjawab kebutuhan tersebut dengan produk motornya yakni Suzuki Avenis 125.

Dilansir dari situs resmi Suzuki, Suzuki Avenis 125 akan memberikan akselerasi yang mengesankan, pengalaman berkendara yang nyaman serta kemampuan bermanuver ditengah kepadatan lalu lintas.

BACA JUGA:Motor Suzuki Pamerkan Keunggulan Rangka eSAF, Siap Saingi Rivalnya

Avenis 125 adalah pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam berkendara baik menjalankan tugas atau menikmati perjalanan yang mengasyikkan di sekitar kota.

Suzuki Avenis 125 memiliki desain yang mengadopsi gaya sporty yang canggih, mulai dari bagian depan hingga belakangnya. 

Desain ini menonjolkan garis-garis tegas dan lipatan yang tajam, memberikan kesan yang berani, sporty, dan stylish.

Bagian depannya dilengkapi dengan lampu depan LED yang terintegrasi dengan bodi, menciptakan tampilan yang membangkitkan kesan motor berkecepatan tinggi dan lincah dalam kemacetan perkotaan.

BACA JUGA:Suzuki Keluarkan Skutik Baru, Bobotnya Ringan dan Irit BBM

Suzuki Avenis 125 memiliki dimensi yang kompak, dengan panjang 1.895 mm, lebar 710 mm, dan tinggi 1.175 mm. Tinggi ground clearance motor ini adalah 160 mm, menjaga kenyamanan saat berkendara meskipun dalam kepadatan lalu lintas perkotaan.

Mesin Suzuki Avenis 125 telah ditingkatkan dengan teknologi Suzuki Eco Performance (SEP), memberikan akselerasi yang kuat dan optimal untuk pengalaman berkendara yang superior.

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur pengereman yang seimbang melalui CBS (Combined Brake System), memastikan pengereman stabil dengan rem cakram dan tromol. 

Sistem rem ini mendistribusikan tenaga pengereman ke roda depan dan belakang saat tuas rem kiri dioperasikan, meningkatkan kenyamanan di jalan yang padat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: