Tanpa KTP dan Tanpa DP, Pinjam Saldo DANA Bisa Langsung Cair Hingga Rp 5.000.000

Tanpa KTP dan Tanpa DP, Pinjam Saldo DANA Bisa Langsung Cair Hingga Rp 5.000.000

aplikasi DANA yang ternyata juga menyediakan layanan pinjam uang dengan limit pinjaman mencapai Rp 5.000.000--

BACA JUGA:Klaim Link DANA Kaget Sabtu 2 September 2023, Cairkan Saldo Rp120 Ribu Tanpa Aplikasi Tambahan

Pengguna cukup memberikan komentar positif terhadap unggahan video akun Youtube @Gebang Kiidiw. Komentar yang disampaikan sesuai dengan isi video tersebut.

Kemudian, tembuskan like hingga 200 like, pemilik akun akan membagikan saldo DANA kepada pengguna masing-masing Rp 20.000 di setiap harinya. 

Dan jikalau pengguna ingin mendapatkan saweran tambahan, cukup bergabung dengan komunitas telegram yang dibuat oleh akun Youtube, Gebang Kiidiw. 

Khusus untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari Google, pengguna bisa membuka Google Chrome atau Browser pilihan pengguna sendiri. Lalu cari "Google Survey Berhadiah".

BACA JUGA:Aplikasi Pengasil Saldo DANA dan Terbukti Membayar Rp1.500.000, Cocok untuk Anak Sekolah

Setelah itu, pengguna akan diarahkan ke Playstore untuk menginstal aplikasinya. Jika dilihat secara seksama, aplikasi ini merupakan asli dari Google. Adapun tugas pengguna hanya mengisi survey.

Survey ini akan berada di bagian notifikasi atau bagian "Tugas Saya". Namun sebelumnya, pengguna harus meng-klik terlebih dahulu "Setelan". Kemudian, mengatur setelan sebagaimana petunjuk di layar kaca handphone. 

Khusus untuk pengaturan notifikasi, pengguna harus mengaktifkan semua. Karena, apabila ada survey terbaru pengguna akan mendapatkan notifikasi, sehingga tidak kelewatan. 

Dan dengan mengikuti survey, pengguna akan langsung mendapatkan pendapatan tambahan dari Google berupa saldo DANA secara gratis. 

BACA JUGA:Buruan Klaim! Saldo DANA Gratis yang Dijamin Membayar, Cuma Login Auto Cair Rp195.000

Di aplikasi ini, pengguna juga akan melihat galeri hadiah yang ditawarkan kepada pengguna. Per satu kali survey, pengguna akan dibayar Rp 1.500.

Langkah selanjutnya untuk mendapatkan saldo DANA gratis yakni lewat aplikasi SFile.Mobi. Karena, tanpa mengeluarkan modal, mengundang teman, ataupun menonton iklan, pemilik akun DANA bisa mendapatkan saldo DANA secara gratis sebesar Rp 817.260.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: