Tanpa KTP dan Tanpa DP, Pinjam Saldo DANA Bisa Langsung Cair Hingga Rp 5.000.000

Tanpa KTP dan Tanpa DP, Pinjam Saldo DANA Bisa Langsung Cair Hingga Rp 5.000.000

aplikasi DANA yang ternyata juga menyediakan layanan pinjam uang dengan limit pinjaman mencapai Rp 5.000.000--

SUMEKS.CO - DANA merupakan layanan elektronik, dompet elektronik, transfer dana, serta layanan pendukung lainnya berbasis mobile yang dapat digunakan melalui Perangkat Telekomunikasi. 

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan channel Youtube @Gebang Kiidiw, 30 Agustus 2023, membahas tentang aplikasi DANA yang ternyata juga menyediakan layanan pinjam uang. 

Menurut narasi yang ada di tayangan tersebut, untuk meminjam uang melalui aplikasi DANA tidak perlu ribet. Karena tidak menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Pengguna juga tidak dibebankan uang DP atau uang muka. Dan proses pencairan uang pinjaman melalui aplikasi DANA ini juga tidak memerlukan waktu lama, karena cuma butuh waktu 2 menit saja.

BACA JUGA:Mengungkap Rahasia DANA Paylater, Solusi Pinjam Uang Tanpa Ribet, Cair Jutaan Rupiah

Adapun tutorial pinjam dana menggunakan aplikasi DANA, yakni, pengguna bisa melalui browser yaitu Google Chrome "Digitu My ID". Di situs ini, pengguna bisa pinjam saldo DANA

Sebelumnya, pengguna harus mendaftar di aplikasi tersebut supaya mendapatkan pinjaman saldo DANA. Setelah itu, pengguna harus mengikuti perintah yang ada di layar aplikasi tersebut. 

Jikalau pengguna ingin melakukan pinjaman saldo DANA lewat aplikasi ini, pengguna bisa melakukan pengajuannya di menu utama. Saat pengajuan, pengguna tidak perlu KTP. 

Untuk meminjam saldo DANA ini terbagi menjadi dua jenis pinjaman, yakni, saldo DANA kecil dan juga saldo DANA besar. Mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 900.000.

BACA JUGA:Sambil Rebahan Dapat Cuan Rp3.000.000? Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini Diburu Banyak Orang, Buruan Daftar

Pengguna silahkan memasukkan jumlah nominal uang yang akan dipinjam melalui aplikasi DANA. 

Sebelumnya, channel ini juga membahas tentang aplikasi penghasil saldo DANA gratis tanpa embel-embel undang teman atau hal-hal ribet lainnya, pengguna DANA bisa mencairkan saldo gratis sebesar Rp 500.000 langsung ke rekening. Lumayan bukan? 

Lantas, bagaimana tutorial mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 500.000 dari Google? Pengguna DANA wajib mengitu cara-cara cepat hasilkan saldo DANA gratis berikut.

Saldo DANA gratis Rp 500.000 ini murni 100 persen merupakan pendapatan tambahan yang diberikan oleh Google kepada pengguna. Cara yang dilakukan juga sangat mudah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: