Selebgram Palembang yang Ditangkap Polda Lampung Ngaku Berprofesi Dokter dengan Tetangga, Biar Apa Mbak?

Selebgram Palembang yang Ditangkap Polda Lampung Ngaku Berprofesi Dokter dengan Tetangga, Biar Apa Mbak?

Syarizal, Ketua RT 30 yang juga ikut menyaksikan penggeledahan yang dilakukan Polda Lampung di rumah Selebgram Palembang hingga Kamis malam. Foto: edho/sumeks.co--

Dia juga menjelaskan, saat penggeledahan pada Sabtu 26 Agustus 2023 lalu, yang dilihatnya selain mobil-mobil mewah, polisi juga membawa sejumlah baju-baju.

BACA JUGA:Upaya PK Suami Selebgram Palembang Kandas, David Terus Perkaya Istri, Kendalikan Jaringan Narkoba dari Penjara

“Pada Sabtu lalu, sudah sejak pagi banyak mobil yang parkir di depan rumah saya. Yang jelas saya dimintai keterangan sebagai tetangga saja. Dan jika akan diminta keterangan tambahan dan langsung ke Lampung saya juga mungkin siap,” tutupnya sambil tertawa lebar.

Tim penyidik Ditres Narkoba Polda Lampung melakukan penggeledahan dan diduga mencari barang bukti baru di rumah Selebgram Palembang berinisial APS, Kamis sore.

APS diketahui sebelumnya diamankan Polda Lampung karena keterkaitannya dengan jaringan narkoba internasional.

Setelah membawa barang bukti baru yang diambil dari dalam rumah, petugas langsung memasang garis polisi di pintu rumah depan dan sepanjang pagar rumah APS yang berada di Jalan Catur, E30, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan IB I Palembang.

BACA JUGA:Begini Penampakan Mobil-Mobil Mewah Milik Selebgram Palembang yang Disita di Polda Lampung

Saat dilakukan penggeledahan juga disaksikan langsung oleh Ketua RT setempat dan orang tua APS.

Setelah melakukan penggeledahan, aparat Ditres Narkoba Polda Lampung juga mematikan listrik rumah dan memasang garis polisi.

Tim dari Ditres Narkoba Polda Lampung kembali mendatangi rumah Selebgram Palembang berinisial APS yang berada di Jalan Catur, Blok E30, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan IB I Palembang.

Dari pantauan SUMEKS.CO di depan rumah APS, tim gabungan Polda Lampung di-backup Polda Sumsel datang ke rumah pada Kamis 31 Agustus 2023 sekitar pukul 17.00 WIB.

BACA JUGA:Selebgram Palembang Hapus Semua Foto Percuma, Konten di Akun Tiktok Masih Ada, Netizen Merasa Punya Tugas Baru

Bahkan, Ketua RT setempat juga hadir langsung ke rumah atas panggilan penyidik termasuk orang tua dari APS.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: