Begini Penampakan Mobil-Mobil Mewah Milik Selebgram Palembang yang Disita di Polda Lampung

Begini Penampakan Mobil-Mobil Mewah Milik Selebgram Palembang yang Disita di Polda Lampung

Barang bukti mobil mewah yang disita dari kediaman APS di Palembang, Sabtu lalu. Foto: dokumen/sumeks.co--

BACA JUGA:Cerita Ketua RT Selebgram Palembang yang Ditangkap Polda Lampung: Gayanya Hedon

“Dia (APS) juga mengakui beberapa kali diberikan uang tunai miliran rupiah, dan juga transferan dari suaminya itu terlihat dari buku tabungan miliknya. Bukti itu ditemukan saat kami lakukan penggeledahan di rumahnya di daerah Kampus, Palembang,” tutupnya.

Penangkapan terhadap Selebgram Palembang Adelia Putri Salma (APS) oleh aparat Ditres Narkoba Polda Lampung ini membuat heboh dunia maya.

Selain mengamankan APS, sejumlah mobil mewah ikut diamankan dan disita oleh aparat Polda Lampung.

Bahkan kabar yang beredar, selain mobil Mercedes, BMW, Pajero, ikut disita mobil mewah Toyota Alphard dan Innova, juga termasuk Mini Cooper.

BACA JUGA:Selebgram Palembang Privat Akun Instagram, Hapus Semua Foto Sampai Habis, Polda Lampung Segera Rilis Kasusnya

Direktur Ditres Narkoba Polda Lampung Kombes Pol Erlin Tangjaya SIK MH, membenarkan pihaknya telah melakukan penangkapan tersangka dan penyitaan barang milik APS.

"Benar, yang diamankan sejumlah barang bergerak dan tidak bergerak. Dan segera kami minta penetapan ke Pengadilan untuk dilakukan penyitaan," ujar Kombes Pol Erlin, dilangsir dari sumateraekspres.id.

Mantan Kapolres Muba ini juga menjelaskan, APS diamankan dari pengembangan kasus suaminya yang sudah ditangkap lebih dulu dan kini telah menjalani hukuman di Lapas.

“Iya, (David) suaminya merupakan pemain lama, dan terus bermain meski saat ini sudah dalam Lapas. Dia orang Tulung Selapan, OKI," terang Erlin lagi.

BACA JUGA:Polisi Juga Amankan Sejumlah Mobil Mewah dari Rumah Selebgram Palembang yang Diduga Terlibat Jaringan Narkoba

Apakah David juga akan dikenakan UU Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU), Kombes Erlin belum merincinya.

Terkait peran APS? Mantan Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel ini menegaskan bahwa dia terlibat menyembunyikan aset-aset hasil kejahatan suaminya.(*)

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah, membenarkan penangkapan terhadap APS dilakukan oleh Ditres Narkoba Polda Lampung.

Selebgram APS ditangkap karena dugaan keterlibatannya dalam jaringan narkoba internasional yang sebelumnya berhasil diungkap jajaran Polda Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: