Hotman Paris Jadi Kuasa Hukum Keluarga Pemuda Aceh Dianiaya Hingga Meninggal oleh Terduga Oknum Paspampres

Hotman Paris Jadi Kuasa Hukum Keluarga Pemuda Aceh Dianiaya Hingga Meninggal oleh Terduga Oknum Paspampres

Hotman Paris resmi jadi kuasa hukum keluarga pemuda aceh dianiaya hingga meninggal oleh terduga oknum paspampres. foto: @hotman paris/sumeks.co. --

SUMEKS.CO - Pengacara kondang, Hotman Paris resmi jadi kuasa hukum keluarga pemuda Aceh yang dianiaya hingga meninggal oleh terduga oknum Paspampres.

Hotman Paris resmi menjadi pengacara keluarga korban terungkap di video yang diunggan di akun TikTok-nya, terpantau Selasa, 29 Agustus 2023. 

Korban Imam Masykur (25)

Diketahui, sebelum dihabisi korban Imam Masykur (25) sempat disiksa usai diculik oleh terduga personel Paspampres Praka RM berasal dari kesatuan Batlion Pengawal Protokoler Kenegaraan (Yonwalprotneg) dan teman-temannya.

BACA JUGA:Cincin Berlian Hotman Paris Hilang, Harganya Ditaksir Seharga Rp12 Miliar, Netizen: Yang Nemu Auto Jadi Sultan

Peristiwa penculikan dan pembunuhan warga Desa Mon Kelayu, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Aceh itupun viral di media sosial. 

TKP penemuan jasad korban yang selama ini merantau ke Jakarta sebagai pedagang itu ditemukan di Rempoa, Ciputat Timur, Tangsel, Sabtu, 12 Agustus 2023.

“Halo Bapak Panglima TNI, mohon berkenan kalau orang tua dari almarhum korban penganiayaan oleh terduga oknum TNI didatangkan dari Aceh ke Jakarta,” ujar Hotma Paris dalam unggahan videonya.

Tujuannya, kata Hotman Paris agar dapat bertanya langsung kepada bapak Panglima TNI Laksamana Yudo Margono atas apa yang yang sedang terjadi pada anaknya?

BACA JUGA:HOT NEWS, Hotman Paris Kembali Bersuara Bukalah Hatimu Hai Aparat! Tangguhkan Penahanan Sopir Bus Romyani

Dan, bagaimana proses hukumya? 

Apa tindakan hukum yang telah dilakukan terhadap oknum TNI tersebut, yang diduga sebagai pelaku tersebut?

Apakah bapak Panglima TNI berkenan menerima orang tua dari almarhum datang ke Jakarta untuk bertemu dengan bapak? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: