Solusi Untuk Polusi Dengan Air Purifier Tersertifikasi

Solusi Untuk Polusi Dengan Air Purifier Tersertifikasi

--

SUMEKS.CO - Kualitas udara di sebagian daerah di Indonesia yang terus memburuk telah menjadi sorotan banyak pihak. Termasuk diantara sumbernya, kabut tebal dari berbagai polusi ataupun akibat kebakaran hutan dan lahan.

Keseluruhan hal ini membuat konsentrasi polutan berupa partikel kecil yang melayang di udara, polutan particulate matter 2.5 (PM 2.5), terhitung sangat tinggi di berbagai wilayah. 

Tak perlu bersusah melihat hasil survey dari berbagai situs.

Pasalnya, kondisi ini telah menjadi perhatian pemerintah Indonesia yang setidaknya menjadi bagian agenda dalam sebuah rapat terbatas yang khusus bicara penanganan permasalahan polusi udara ini.

BACA JUGA:Perluas Ekpansi, Showroom DAIKIN Proshop PT Lestari Mitra Niaga Resmi Beroperasi

Yang menjadi soal kemudian, saat penanganannya membutuhkan proses, kita perlu penunjang untuk melindungi diri dan keluarga dari tingkat polusi udara tinggi. 

Air Purifier sebenarnya telah menjadi perangkat elektronik yang dikenal punya kemampuan membersihkan udara dalam rumah.

Meraih popularitasnya pada masa pandemi Covid-19 lalu, membuat berbagai pabrikan perangkat elektronik beramai-ramai menggarap pasar air purifier ini.

Inilah yang kemudian menjadi cikal munculnya berbagai merk air purifier di pasar yang datang dengan menawarkan kekuatannya masing-masing.

BACA JUGA:Recok Makanan Khas Palembang, Perpaduan Pempek dan Kuah Model

Diantara tawaran dari berbagai merk ini, sebagai konsumen, kini dituntut lebih cermat dalam memilih air purifier. Selain berbagai tawaran mengenai filtrasi dan fitur lainnya, konsumen juga perlu mempertimbangkan pilihan pada air purifier yang kemampuannya telah mendapat pengakuan atau tersertifikasi lembaga terkait. 

Bila Anda tengah mencarinya, air purifier DAIKIN tipe MC55 dan MCK55 dapat menjadi pilihannya. Kedua air purifier yang dirancang memiliki tingkat efektivitas pembersihan udara hingga luasan ruang 41 meter persegi ini, telah mengantongi sertifikat dari British Allergy Foundation (BAF) untuk efektivitas kemampuannya dalam mengurangi berbagai partikel allergen seperti debu, bakteri dan virus yang melayang bersama udara.

Sertifikat ini didapat setelah keduanya melalui serangkaian pengujian independen yang dilakukan BAF sebelumnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: