WASPADA! Kartun Anak-Anak Berbau LGBT Kini Sudah Tayang di Indonesia

WASPADA! Kartun Anak-Anak Berbau LGBT Kini Sudah Tayang di Indonesia

Media sosial dihebohkan dengan kemunculan sebuah video yang menayangkan kartun berbau LGBT.--

Hal itu pula telah menyebabkan aliran listrik di Pulau Maui, Hawaii, terputus. Sehingga, orang-orang di pulau tersebut terpaksa hidup tanpa listrik dan layanan ponsel.

BACA JUGA:Sindir Kaum LGBT, Ustaz Abdul Somad: Beri Nama yang Paling Hina dan Buruk untuk Mereka 

Dilaporkan pula, kobaran api melanda di Big Island yang dikenal pula sebagai Pulau Hawaii, pulau yang bertetangga dengan Maui. Melihat kondisi ini, perintah darurat pun diberlalukan. 

Orang-orang dilarang mendatangi lokasi tujuan wisata di Maui. Sebagaimana diketahui, Maui merupakan salah satu tujuan wisata terpopuler yang ada di Hawaii. 

"Sekitar 4.000 pengunjung berusaha meninggalkan pulau itu," terang Pejabat Transportasi Negara Bagian, Ed Sniffen. 

Sementara itu, Gubernur Hawaii, Josh Green mengungkapkan, sebagian besar kota di Hawaii hancur akibat dari peristiwa kebakaran ini. Seperti di Jalan Depan di Lahaina, Maui. 

BACA JUGA:Ngeri, Tausyiah Ustaz Abdul Somad Tentang Azab Bagi Kaum LGBT, Buat Tidur Tak Nyenyak

Akibat terpaan hawa panas kebakaran hutan tersebut, menyebabkan sejumlah warga rela terjun ke laut dengan tujuan menghindari hawa panas akibat kebakaran yang melanda. 

"Kebakaran sudah meluas sampai ke seluruh bagian pulau. Warga pun menyelamatkan diri dengan cara terjun ke laut," tegasnya.

Meskipun menyelamatkan diri ke laut, namun para warga yang menyebut ke laut lalu diselamatkan oleh penjaga pantai. Seluruh pemilik perahu yang ada di pantai juga diminta ikut menyelamatkan. 

Petugas pemadam kebakaran di Maui, juga memperingatkan angin yang tidak menentu, medan yang sulit, kelembaban udara, sudah membuat petugas kesulitan memprediksi arah api. 

BACA JUGA:Ngeri! Pengakuan Pasien LGBT Punya Pacar 3 Laki-laki dan 1 Perempuan

Menurut Asisten Kepala Pemadam Kebakaran Wilayah Maui, Jeff Giesea, api bisa berjarak 1 mil atau 1,6 kilometer lebih dari rumah penduduk. Tetapi, dalam satu atau dua menit, bisa terjadi dirumah penduduk tersebut. 

Hingga Rabu, 9 Agustus 2023 dini hari, hampir 20 persen wilayah Pulau Maui, mengalami pemadaman listrik. Layanan telekomunikasi juga mati, karena ada menara telepon seluler yang tumbang.


Media sosial dihebohkan dengan kemunculan sebuah video yang menayangkan kartun berbau LGBT.--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: