Hari ini, Pemkab OKI Gelar Pawai Karnaval Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78

Hari ini, Pemkab OKI Gelar Pawai Karnaval Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78

Kendaraan sepeda motor milik pegawai Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten OKI yang telah selesai dihias untuk ikut pawai karnaval HUT Kemerdekaan RI ke-78. --

"Pada karnaval ini semua pakaian adat se Indonesia ada, juga peserta ada yang mengenakan pakaian profesi, pakaian unik dan sebagainya. Yang jelas menarik perhatian masyarakat untuk menontonnya dan pawai karnaval ini sebagai hiburan masyarakat," jelas Amin. 

BACA JUGA:Bripka Rudi Purwanto, Satu-satunya Personel Polda Sumsel Tampil Tari Zapin Rodat di Istana Presiden

Lanjut dia, perwakilan dari OPD dan instansi yang juga turut bagian pada pawai karnaval juga telah menghias kendaraan yang akan ikut pawai karnaval. 

"Pawai karnaval ini start di Kantor BPBD/Dinsos Kelurahan Sukadana meintasi jalan-jalan protokol dalam kota Kayuagung dan finish di dekat Masjid Agung Sholihin," terang Amin. 

Dia menambahkan, untuk tahun ini perayaan HUT Kemerdekaan RI terlihat lebih semarak dibandingkan tahun sebelumnya dikarenakan adanya pandemi Covid-19.

"Semoga pelaksanaan pawai karnaval siang ini berjalan lancar sampai selesai," ucapnya. 

Sementara itu pegawai Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten OKI, Ipan mengatakan, ia bersama dengan temannya telah selesai menghias kendaraan sepeda motor yang akan ikut pawai karnaval. 

"Sudah selesai motor dihias kami siap pawai karnaval siang ini, semoga kantor menang," tukasnya. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: