Tukang Ojek Dibegal Dihabisi di Jalan TAA Banyuasin Terima Orderan Offline, Sempat Minta Selesaikan Azan Dulu

Tukang Ojek Dibegal Dihabisi di Jalan TAA Banyuasin Terima Orderan Offline, Sempat Minta Selesaikan Azan Dulu

Tukang ojek dibegal dan dihabisi pelaku di jalan tanjung api-api banyuasin ternyata terima orderan secara offline. foto: dok/sumeks.co.--

"Diduga pelaku memang sengaja mengincar korban terutama tukang ojek, " katanya. 

Saat itu pelaku melihat korban yang merupakan tukang ojek sedang duduk di atas sepeda motor menggunakan jaket Grab dan didatangi pelaku. 

 

Kemudian pelaku bertanya dengan korban, apakah bisa pesan offline tujuan arah Desa Gasing tepatnya PT Wings Gasing itu.

"Lalu dijawab korban bisa dengan ongkos ojek Rp 32 ribu," jelasnya didampingi Kapolsek AKP Apriliya Rahmadani dan Kasi Humas Sutedjo.

Karena saat itu azan salat magrib, korban mengatakan kepada pelaku agar menyelesaikan azan terlebih dahulu, baru berangkat. 

 

Akhirnya korban bersama pelaku berangkat menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna putih BG 3116 AAI menuju Gasing. 

Sekitar 40 menit perjalanan, mereka sampai di samping PT Wings Gasing. 

"Pelaku yang masih berada di sepeda motor, langsung meminta korban untuk menyerahkan sepeda motor dengan cara mengancam pakai sajam jenis pisau yang telah dibawa pelaku dari rumah," terangnya. 

Korban sempat melawan, dan pelaku beringas dengan mencabut pisau dan menusukan satu kali ke arah punggung sebelah kanan korban. 

 

"Kendati ditusuk, korban enggan menyerahkan sepeda motornya," ucapnya. 

Hingga pelaku kembali menusukkan senjata tajam jenis pisau ke arah punggung belakang korban sebanyak dua kali, dan korban melompat dengan cara turun dari sepeda motornya.

"Pelaku juga turun, dan akhirnya mereka berkelahi,” terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: