Sambut Hari Kemerdekaan, Jadikan Penyemangat ASN untuk Meningkatkan Kapasitas Diri dan Terus Berinovasi

Sambut Hari Kemerdekaan, Jadikan Penyemangat ASN untuk Meningkatkan Kapasitas Diri dan Terus Berinovasi

APEL : Plt Bupati Muara Enim memimpin apel gabungan bulanan.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, mangatakan menyambut hari Kemedekaan jadikan sebagai penyemangat kinerja Aparatur Sipil Negeri (ASN). 

Arahan Kebangsaan itu pada apel gabungan di Bulan Kemerdekaan dihalaman Pemkab Muara Enim, Senin 7 Agustus 2023.

Dalam apel kemerdekaan itu, dihadiri Sekretaris Daerah Ir Yulius MSi, staf ahli, asisten dan seluruh kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Plt Bupati mengajak para ASN agar menjadikan momentum menyambut hari kemerdekaan ini sebagai cara untuk mengenang perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan dan sekaligus penyemangat bagi para ASN untuk meningkatkan kapasitas diri dan terus berinovasi.

BACA JUGA:Purnabakti Pengayoman Kemenkumham Sumsel Ikuti Wisuda Serentak

"Saya kembali mengingatkan bahwa tugas ASN sesuai dengan undang-undang adalah melaksanakan kebijakan, memberikan pelayanan publik dan menjadi perekat pemersatu bangsa," ujar Kaffah.

Dengan demikian pada momentum menyambut peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 Tahun 2023 ini, kata dia, sebagai ASN untuk dapat menambah rasa nasionalisme semakin kuat serta dapat menjadi abdi negara yang baik dan berjuang meneruskan para pendiri bangsa.

Lebih lanjut Plt Bupati mengajak para ASN untuk memaknai bulan kemerdekaan ini dengan meningkatkan semangat untuk bekerja, memberikan pelayanan, berbuat dan memberikan yang terbaik demi masyarakat, bangsa dan juga negara. 

Selain itu dalam menjalankan setiap tugas sebagai ASN, mengingatkan untuk senantiasa berpegang pada lima nilai budaya kerja yakni integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan yang harus terimplementasi dalam menjalankan kehidupan serta kerjanya selaku abdi negara. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: