Apel Perdana, Pj Bupati Sandi Fahlepi Pimpin Apel Gabungan di Lingkungan Pemkab Muba

Apel Perdana, Pj Bupati Sandi Fahlepi Pimpin Apel Gabungan di Lingkungan Pemkab Muba

Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba), H Sandi Fahlepi, memimpin apel gabungan di Halaman Kantor Bupati Muba, Senin 29 April 2024.--

SEKAYU, SUMEKS.CO - Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba), H Sandi Fahlepi, memimpin apel gabungan di Halaman Kantor Bupati Muba, Senin 29 April 2024.

Apel diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Muba, baik dari Sekretariat Daerah, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), maupun Camat se-Kabupaten Muba.

Dalam amanatnya, Pj Bupati Sandi Fahlepi menyampaikan beberapa arahan penting kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Muba.

Pertama, Pj Bupati meminta kepada seluruh ASN untuk selalu disiplin dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

BACA JUGA:Dari Lapas Menjadi Seniman, Karya Warga Binaan Dipamerkan di Taman Dealova Pangkalpinang

BACA JUGA:Ini Pilihan HP RAM 8GB, Ada Harga Dibawah Rp2 Jutaan Spek Mumpuni!

Kedua, Pj Bupati juga meminta kepada seluruh ASN untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.

Ketiga, Pj Bupati mengingatkan kepada seluruh ASN untuk selalu menjaga netralitas dan profesionalisme dalam bekerja, mengingat sebentar lagi akan memasuki masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Dalam arahannya di apel perdana ini, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi menyampaikan bahwasanya sejak tanggal 22 April 2024 dirinya secara resmi sudah di lantik oleh Pj Gubernur Sumatera Selatan. 


Apel diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Muba, baik dari Sekretariat Daerah, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), maupun Camat se-Kabupaten Muba.--

"Untuk itu, ini menjadi sebuah amanah besar bagi saya untuk memimpin Kabupaten Muba. Besar harapan agar kita selalu kompak dalam hal apapun untuk membangun Kabupaten Muba. Karena saya yakin untuk mensukseskan Kabupaten Muba butuh support dan kerjasama dari kita semua. Bekerja dan melayani secara profesional kita harus bersatu jangan terblok-blok banyak hal yang harus kita kerjakan untuk mensejahterakan masyarakat dan memajukan Kabupaten Muba,"ungkap Sandi. 

BACA JUGA:Tanggapi Keluhan Warga Kalidoni, Ratu Dewa Turunkan 15 Petugas Perbaiki 430 Lampu Jalan

Pj Bupati Muba juga mengatakan, tidak lama akan terlaksana kegiatan Pilkada. Ini juga menjadi catatan agar kegiatan Pilkada di Kabupaten Muba dapat terlaksana dengan sukses dalam pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati. 

"Saya tahu mungkin akan ada keluarga dan kerabat yang harus kita dukung dan di support. Namun, saya tegaskan untuk kita bersikap netral tidak berpihak terhadap salah satu calon manapun melakukan pemilihan sebaik-baiknya kita upayakan tingkat partisipasi masyarakat. Sehingga nanti bisa terpilih Bupati dan Wakil Bupati yang terbaik untuk membangun dan memimpin Kabupaten Muba,"tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: