Mahfud MD Santai, Moeldoko Ganas, Istana Tak Akan Melaporkan Rocky Gerung

Mahfud MD Santai, Moeldoko Ganas, Istana Tak Akan Melaporkan Rocky Gerung

Mahfud MD cenderung santai, senada dengan pernyataan Presiden Jokowi yang menganggap sebagai masalah sepele. Sehingga proses terhadap Rocky Gerung berpeluang tidak berlanjut.--

"Saya sebagai prajurit biasa mempertaruhkan nyawa di medan perang tanpa kalkulasi. Apalagi menghadapi situasi seperti ini, biasa," kata Moeldoko. 

BACA JUGA:Mahfud MD Jawab Enteng Gugatan Rp 5 Triliun Panji Gumilang, Warganet: Lawan Macam Aja Sanggup Apalagi Kancil

Atas pernyataan Rocky Gerung itu, menurut Moeldoko, telah membawa situasi tidak baik. Sebagai seorang intelektual, Rocky Gerung harusnya memberilan suri tauladan kepada anak cucu. 

"Jangan membawa presiden yang kurang baik kedepan. Ini adalah menyerang. Ini sudah saya kategorikan menyerang. Menyerang pribadi presiden," ujar Moeldoko. 

Sikap Rocky Gerung ini, tegas Moeldoko, sudah tidak dapat ditoleransi lagi. Sehingga dirinya berharap penegak hukum mengambil langkah sesuai aturan. . 

"Nggak bisa dibiarkan seperti ini, bernegara ada aturannya, rulenya jelas, nggak boleh sembarangan, kata Moeldoko. 

BACA JUGA:HADEUH! Batal Gugat Mahfud MD, Panji Gumilang Kini Malah Gugat Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Sementara Rocky berdalih ucapannya "bajingan tolol" bukan diarahkan kepada pribadi Jokowi, tetapi kepada jabatan presiden dan kabinetnya. 


Moeldoko marah dengan Rocky Gerung yang dianggap telah menghina Jokowi.--

Rocky Gerung pun menyampaikan permintaan maaf atas pernyataan itu. Sebab telah membawa konflik. Ia juga menerima perkara yang tengah dihadapinya, atas dilaporkannya ke polisi. 

"Saya minta maaf karena peristiwa itu buat perselisihan ini menjadi-jadi, Itu intinya. Ini berbahaya," kata Rocky. 

Atas sikap Moeldoko, Rocky pun menyayangkan. Apalagi Moeldoko menyatakan pasang badan buat Jokowi, yang dinilai Rocky seperti preman.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: