Nusantara Akan Hancur Pasca 500 Tahun Majapahit Runtuh, Sabdo Palon Hanya Ingin Usir Islam dari Tanah Jawa

Nusantara Akan Hancur Pasca 500 Tahun Majapahit Runtuh, Sabdo Palon Hanya Ingin Usir Islam dari Tanah Jawa

Bumi Nusantara akan hancur setelah 500 tahun runtuhnya kerajaan Majapahit ramalan itu terjadi lantaran dendam Sabdo Palon atas berkembangnya Islam di Jawa.--

Lantas, Sabdo Palon atau Ki Semar menebar ancaman untuk penduduk Nusantara pasca 500 tahun kepemimpinan Prabu Brawijaya.

BACA JUGA:Waduh! Ki Sabdo Langit Nasehati Panji Gumilang Supaya Jangan Sombong, Matilah di Dalam Penjara Secara Ksatria

Dalam ancamannya itu, Sabdo Palon berjanji akan melakukan hal yang tak terbayangkan oleh masyarakat di Tanah Jawa khususnya di Bumi Nusantara.

Sebelumnya, Sabdo Palon dan Noyo Genggong menampakkan wujudnya yang asli kepada Prabu Brawijaya. 

Prabu Brawijaya terperanjat, kemudian memberi hormat, bersembah untuk pertama kalinya. Meski dirahasiakan siapa sosok Sabdo Palon dan Noyo Genggong. 

Sabdo Palon dan Nyo Genggong memberikan gambaran apa yang bakal terjadi kelak di Nusantara. Sementara hari kehancuran Majapahit, kesadaran masyarakat nusantara akan jatuh ke titik paling rendah. 

BACA JUGA:Ki Sabdo Langit Nasehati Panji Gumilang: Kalau Kamu Itu Laki-laki Beneran, Ya Hadapilah Hukum Secara Gentle

Kulit lebih diagung-agungkan daripada isi. Kebenaran yang mutlak dianggap sebagai titik golongan tertentu. Dharma diputar balikan sampai-sampai seperti ini, akan terus tertumpuk sampai 500 tahun ke depan. 

Bila sudah saatnya, alam akan memuntahkannya. Alam akan membersihkannya. Nusantara akan terguncang gempa bumi, banjir bandang, angin puting beliung, ombak samudra naik ke daratan, Gunung Merapi memuntahkan laharnya. Berganti-gantian musibah silih berganti datang dan pergi. 

Bila waktu itu sudah tiba, alam telah melakukan penyeleksian, alam akan memilih mereka-mereka yang berkesadaran tinggi. Yang kesadarannya masih rendah untuk sementara waktu disisihkan dahulu atau dilahirkan di tempat lain di luar Nusantara. 

Bila saat itu sudah terjadi, Sabdo Palon dan Noyo Genggong akan muncul lagi, kembali ke Nusantara. Sabdo Palon dan Noyo Genggong akan merawat tumbuhan kesadaran. 

BACA JUGA:Indonesia Diisyaratkan Tak Baik-Baik Saja Hingga Tahun 2056, Sang Penguasa Tanah Jawa Sabdo Palon Tagih Janji


Bumi Nusantara akan hancur setelah 500 tahun runtuhnya kerajaan Majapahit ramalan itu terjadi lantaran dendam Sabdo Palon atas berkembangnya Islam di Jawa.--

Dari mereka-mereka yang terpilih Sabdo Palon dan Noyo Genggong, akan mencegah tumpuan putih yang boleh bersemi. Itulah saatnya agama budi, agama kesadaran akan berkembang baik di Nusantara. 

Saat itu Nusantara pelan tapi pasti akan dapat meraih kejayaannya kembali yang sudah menjadi garis. Prabu Brawijaya disarankan menuruti kehendak-kehendak mereka yang tengah berkuasa. Kelak Prabu Brawijaya juga akan lahir lagi 500 tahun kemudian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: