Momen Haru Anggota TNI Berlari untuk Melihat Proses Pemakaman Sang Ayah, Warganet: Prajurit Sejati

Momen Haru Anggota TNI Berlari untuk Melihat Proses Pemakaman Sang Ayah, Warganet: Prajurit Sejati

Seorang prajurit TNI berseragam lengkap terekam video bergegas berlarian mengejar jenazah ayahnya yang akan dimakamkan mendapat simpati dari warganet.--

BACA JUGA:Peran Penting Literasi Digital Bagi Prajurit TNI dalam Menjaga Kedaulatan NKRI

Namun, sebagai seorang anak anggota TNI tersebut menyempatkan hadir untuk melihat yang terakhirnya jenazah ayahnya saat di makamkan.

Sebagian besar warganet juga mendoakan anggota TNI beserta keluarga, agar diberikan ketabahan atas musibah meninggalnya sang ayah tercinta.

"Salut, pengorbanan yang luar biasa, semoga ayahnya meridhoi perbuatan anaknya dan memaafkan anaknya, Ya Allah jadikanlah pengorbanan anaknya jadi amal ibadah buat ayahnya yang sudah meninggal dunia amin ya rabbal Alamin," tulis kome tar akun @armankar*****.

"Insyallah ayahnya saat hidup dan menjelang meninggal tahu anaknya berbakti, meski tidak bisa nengok saat sakit, berdoa sebagai anak yang Soleh bagi ayahnya sudah cukup," tulis komentar akun @siwantor*****.

BACA JUGA:INNAALILLAHI! Praka Jamaluddin, Prajurit TNI yang Gugur Saat BakuTembak dengan KKB Pimpinan Numbuk Telenggen

"Semoga diberi kekuatan demi tugas negara, dan selalu kuat lahir batin, bagi bapak yang sudah dipanggil Tuhan semoga tenang di surga," tulis komentar akun @abigha*****.

"Inilah prajurit sejati, selama ayahnya sakit tak pernah datang demi tugas untuk negara, kepada pihak terkait prajurit ini perlu diberi penghargaan," tulis komentar akun @darmaput*****.

Tidak sedikit juga, warganet berbagi pengalaman serupa bahwa salah satu resiko yang pasti akan dialami  menjadi abdi negara adalah seperti yang dialami oleh anggota TNI tersebut.

Warganet mengungkapkan, menjadi prajurit abdi negara harus tetap mengutamakan tugas negara apapun kondisi yang dialami saat itu. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: