Momen Haru Anggota TNI Berlari untuk Melihat Proses Pemakaman Sang Ayah, Warganet: Prajurit Sejati

Momen Haru Anggota TNI Berlari untuk Melihat Proses Pemakaman Sang Ayah, Warganet: Prajurit Sejati

Seorang prajurit TNI berseragam lengkap terekam video bergegas berlarian mengejar jenazah ayahnya yang akan dimakamkan mendapat simpati dari warganet.--

Momen Haru Anggota TNI Berlari untuk Melihat Proses Pemakaman Sang Ayah, Warganet: Prajurit Sejati

SUMEKS.CO - Seorang prajurit TNI berseragam lengkap terekam video bergegas berlarian mengejar jenazah ayahnya yang akan dimakamkan, mendapat simpati dari warganet.

Diunggah dalam video singkat channel YouTube akun @PUCUKHIJAU, memperlihatkan tayang video seorang anggota TNI tersebut berlari ke pemakaman ayahnya.

Dinarasikan dalam channel akun YouTube tersebut, sebelum saat ayahnya sakit anggota TNI tersebut tidak bisa datang karena sedang bertugas.

BACA JUGA:4 Tahun di Akmil Terasa Cepat Bagi Letda Enzo Zent Allie, Doa Ibu Mustajab Meringankan Langkah Suksesnya

"Tetapi saat ayahnya sudah tiada dia baru izin ke komandannya untuk melihat ayahnya ke pemakaman yang terakhir kalinya," ucap narator dalam unggahan video.

Diperlihatkan usai berlari, anggota TNI yang tidak diketahui namanya ini mulanya tegar atas duka yang dialaminya.

Namun, sesampainya di pusara pemakan sang ayah, anggota TNI tersebut terlihat menangis tidak kuasa menahan kesedihan karena ditinggal sang ayah tercinta.

Beberapa kerabat keluarga yang turut hadir di pemakaman tersebut, turut menenangkan anggota TNI yang dilanda kesedihan tersebut.

BACA JUGA:Parasut Penerjun TNI AU Tak Membentang, Gagal Mendarat, Terhempas ke Tanah dan Selamat

Dituliskan dalam judul unggulan video, "Karena tugas tak sempat melihat ayahnya," pun demikian tertulis dalam thumbnail yang dituliskan dalam unggahan videonya.

Postingan video yang diunggah pada lebih satu bulan lalu tepatnya pada 27 Juni 2023 ini, ternyata ramai dilihat oleh warganet.

Terbukti video unggahan tersebut telah ditonton oleh warganet sebanyak 7,5 juta lebih tayangan, dan disukai lebih kurang 6,7 ribu like dari warganet.

Sama halnya dalam kolom komentar, warganet mengaku salut dan bersimpati terhadap anggota TNI tersebut, yang telah membuktikan kesetiaannya kepada negara, meski saat ayahnya sedang sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: