Mahasiswa UBD Palembang Prodi Pengelolaan Perhotelan Borong Piala Lomba EVORA

Mahasiswa UBD Palembang Prodi Pengelolaan Perhotelan Borong Piala Lomba EVORA

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Mahasiswa Fakultas Vokasi Program Studi (Prodi) Pengelolaan Perhotelan Universitas Bina Darma (UBD) Palembang berhasil memborong piala kemenangan pada lomba English Variety Contest Area (EVORA), yang diadakan oleh jurusan Bahasa Inggris Politeknik Negeri Sriwijaya.

“Tentunya perasaan kami senang sekali, karena usaha kami membuahkan hasil dan kami juga dapat membanggakan Universitas Bina Darma dan Prodi Pengelolaan Perhotelan,” ujar Fikri Wahyu Prasta Mukti.

Perlombaan dilaksanakan pada Senin 24 Juli 2023 diikuti oleh beberapa universitas, politeknik serta SMA/SMK sederajat di Palembang. Disusul dengan pengumuman pemenang pada Selasa 25 Juli 2023.

Ada tiga kategori perlombaan yang di menangkan oleh mahasiswa Universitas Bina Darma yaitu :

-Juara 1 Appetizer Challange yang diraih oleh Fikri Wahyu Prasta Mukti dan Ester Karenina

-Juara 2 Napkin Folding dimenangkan oleh Sepy Windriani

-Juara 3 Appetizer Challange dimenangkan oleh Egha Julieta dan I Komang Riky

BACA JUGA:Professor Pertama di Indonesia Bidang Komputer, Aset Nyata Universitas Bina Darma Palembang

Nurvia Nathasya. SE. M.M. Par Ketua Program Studi Pengelolaan Perhotelan berpendapat mahasiswa sangat aktif dan bersemangat dalam mengikuti perlombaan, semoga ini dapat menjadi contoh bagi mahasiswa lain untuk juga aktif dalam setiap kegiatan.

“Mereka ingin mengembangkan keterampilan yang mereka punya serta mendapatkan pengalaman di luar kegiatan perkuliahan,” ujar Nurvia Nathasya. SE. M.M. Par.

Lebih lanjut ia menyampaikan, masa perkuliahan itu waktu yang singkat jadi semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya, ikut banyak kegiatan dan cetak prestasi.

Khususnya untuk prodi pengelolaan perhotelan semoga semakin banyak prestasi yang didapat dan dapat mengenalkan prodi kita ke masyarakat umum. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: