Pengurus Emak-Emak Bangkit Kabupaten Ogan Ilir Disahkan, Siap Sukseskan Pesta Demokrasi Tahun 2024

Pengurus Emak-Emak Bangkit Kabupaten Ogan Ilir Disahkan, Siap Sukseskan Pesta Demokrasi Tahun 2024

Ketua Umum Emak-Emak Bangkit Kabupaten Ogan Ilir, Darwin Harja, foto bersama pengurus usai acara pengukuhan di Indralaya. Foto : Hetty/Sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kepengurusan Emak-Emak Bangkit Kabupaten OGAN ILIR telah resmi disahkan

Pengurus Emak-Emak Bangkit Kabupaten Ogan Ilir ini di bawah pimpinan Ketua Umum, Darwin Harja. 

Ditemui usai pengesahan Pengurus Emak-Emak Bangkit Kabupaten Ogan Ilir Selasa, 25 Juli 2023, Darwin mengungkapkan, dengan demikian Emak-Emak Bangkit Kabupaten Ogan Ilir sudah bisa berkontribusi. 

"Tentunya berkontribusi untuk menyukseskan penyelenggaraan pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang," katanya.

BACA JUGA:Emak-Emak Bangkit Ogan Ilir Kecamatan Indralaya Selatan Dikukuhkan, Akan Jadi Militan dan Eksis

Pesta demokrasi yang akan dihadapi pada tahun 2024 mendatang, yakni, Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada bulan Februari, serta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bulan November. 

"Tentunya ini momentum Emak-Emak Bangkit Ogan Ilir untuk mengetengahkan potensi emak-emak, yang selama ini belum eksis," terangnya. 

Pada pesta demokrasi nanti, lanjut Darwin, Emak-Emak Bangkit Kabupaten Ogan Ilir akan menyiapkan diri untuk menjadi relawan, penggembira, dan tetap mengedepankan rasa kebersamaan sesama emak-emak. 

"Supaya lebih terbuka, mungkin untuk menambah wawasan dan juga menjalin tali silaturahmi antar emak-emak yang secara khusus berada di Kabupaten Ogan Ilir dan Indonesia umumnya," paparnya. 

BACA JUGA: Emak-Emak Srikandi Pemuda Pancasila Sumsel, Dukung APH Hukum Maksimal Lina Mukherjee

Terpisah, Ketua Harian Emak-Emak Bangkit Kabupaten Ogan Ilir, Menik Macan menambahkan, dengan telah dibentuknya Pengurus Emak-Emak Bangkit Kabupaten Ogan Ilir, mereka siap mewujudkan visi dan misi. 

"Adapun visi misi yang ingin kami capai yaitu mensukseskan pelaksanaan Pilpres, Pileg, dan Pilkada tahun 2024 mendatang," ucapnya. 

Menik Macan mengungkapkan, bahwa potensi yang dimiliki Emak-Emak Bangkit Kabupaten Ogan Ilir ini tentu bisa dimanfaatkan ketika Pesta Demokrasi pada tahun 2024 mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: