Bikin Gemes! Aktivis Yahudi Ini Bilang Israel Lebih Toleran dari Erdogan

Bikin Gemes! Aktivis Yahudi Ini Bilang Israel Lebih Toleran dari Erdogan

Monique Rijkers mengatakan Israel lebih toleran dari Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. --

Tidak itu saja, perempuan yang viral lantaran mengeluarkan pernyataan, meminta seluruh pesantren di Indonesia menyanyi lagu Yahudi Hevenu Shalom Alehem, juga diberikan kesempatan memberi sambutan. 

 

"Salam damai buat Syech Panji Gumilang, dan seluruh keluarga besar Al Zaytun. Terimakasih telah mengundang saya di sini, terimakasih telah membolehkan saya memakai baju Bintang Daud," kata Monique, dikutip dari akun snack video @MOES TV channel. 

 

BACA JUGA:Wanita Cantik Heran Monique Rijkers Percaya Panji Gumilang, Pemilik 6 KTP, Aktivis Yahudi Sebut Dirinya Sial

 

Pada video itu ditulis, Monique menghadiri perayaan tahun baru Islam 1445 Hijrah, Rabu 19 Juli 2023, di Ponpes Al Zaytun. Monique menyampaikan terimakasih telah diperoleh memakai baju Bintang Daud, yang menjadi simbol Zionis Israel. 

 

Sekedar informasi, Monique Rijkers mengeluarkan pernyataan kontraversial. Ia meminta semua pesantren menyanyikan lagu Yahudi. 

 

Pernyataan Monique ini disampaikan dalam video yang beredar di akun snack video @info sekejap 116, dan langsung mendapat kecamatan dari Penelitian Al Zaytun, Taufik Hidayat. 

 

"Alangkah baiknya kan kalau semua pesantren bisa nyanyi lagu Yahudi, bisa nyanyi lagu Tionghoa, bisa nyanyi lagu India, benar nggak? Jangan hanya lagu bahasa Arab," kata Monique. 

 

BACA JUGA:Aktivis Yahudi Tak Yakin Panji Gumilang NII, Jika Al Zaytun Berkedok Toleransi, Monique Rijkers: Saya Ketipu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: