Teror Sopir Truk Batubara di Muara Enim, Bisa Berujung PHK Besar-besaran

Teror Sopir Truk Batubara di Muara Enim, Bisa Berujung PHK Besar-besaran

Teror terhadap sopir truk batu bara terus terjadi di wilayah hukum Polres Muara Enim. --

Insiden pelemparan itu terjadi pada Selasa malam (18/7) sekitar pukul 23.30. Akibat insiden tersebut, mobil truk BE 9581 AV yang dikendarai mengalami kerusakan pada bagian kaca depan. Tak hanya itu, Kiramin juga mengalami luka memar pada bagian dada dan dagunya karena lemparan batu tersebut.

 

Peristiwa itu bermula saat Ia sedang melakukan perjalanan dari tambang PT MME menuju stockpile di KM 36 Jalan Servo Lintas Raya. Tiba di lokasi kejadian, dirinya melihat dari arah berlawanan ada 5 unit konvoi sepeda motor berbagai merek.

 

Saat mendekati truknya, salah seorang dari kawanan itu melempar batu ke arah truk. Lemparan batu tersebut tidak hanya merusak mobil, juga mengenai dagu dan dada bagian kanan. 

 

Aksi teror ini, bukan kali pertama. Teror nyaris terjadi setiap malam terhadap sopir batu bara yang melintasi Jalan Lintas Tengah Sumatra itu. 

 

BACA JUGA:Polres Muara Enim Lakukan Patroli Jam Rawan Angkutan Batubara Melintas

 

Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi mengatakan, sedang melakukan penyelidikan atas peristiwa itu. Untuk mencegah kejadian terulang, terus dilakukan patroli. 

 

"Tim sudah dibentuk, sedang bekerja. Patroli juga terus kita giatkan di titik-titik rawan," kata Andi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: