Tanpa Audisi Timothee Chalamet Main di Film Willy Wonka, Perankan Tokoh Utama

Tanpa Audisi Timothee Chalamet Main di Film Willy Wonka, Perankan Tokoh Utama

--

Tanpa Audisi Timothee Chalamet Main di Film Willy Wonka, Perankan Tokoh Utama

SUMEKS.COTimothee Chalamet mendapatkan peran utama dalam Film Willy Wonka, tanpa audisi atau casting berkat vidionya yang viral. 

Film produksi Warner Bros ini sebelumnya sukses dengan menghadirkan aktor Johnny Depp, sebagai tokoh utama. 

Paul King, sang produser memilih Timothee Chalamet, tanpa casting lantaran menurutnya, Wonka sangat cocok diperankan Timothee. 

Karakter Willy Wonka yang senang bernyanyi dan menari serta sangat aktif membuat King, yakin bahwa Timothee akan memerankan peran ini dengan baik.

BACA JUGA:Aksi Ekstrem Dengan Kisah Yang Dikemas Penuh Kejutan, Ini Review Film Mission: Impossible 7 di Bioskop

Paul King melihat bakat dan kemampuan sang aktor, melalui video pertunjukan sekolah Timothee Chalamet, semasa SMA yang ditonton ratusan ribu kali di YouTube dan sempat viral.

Film Willy Wonka baru saja merilis trailer di channel Youtube pada 11 Juli 2023 lalu. Film ini bergenre fantasi musikal yang digarap oleh Paul King.

Rilisnya trailer perdana ini membuat nama Timothee Chalamet banyak disorot dan naik daun. Sebetulnya juga sudah banyak memainkan dan memerankan beberapa film-film besar. 

Diantaranya Men Women & Children tahun 2014, Intersellar  tahun 2014, The Adderal Diaries tahun 2015, dan One and Two tahun 2015.

BACA JUGA:Totalitas Banget! Syifa Hadju Akting Matang di Film 200 Pounds Beauty, Hingga Naikkan Berat Badan

Untuk informasi bahwa karakter Willy Wonka ini diciptakan Roald Dahl. Dimana akan menceritakan tentang asal-usul dari salah satu karakter buku anak-anak yang bertajuk Charlie and the Chocolate Factory.

Film ini akan menunjukkan karakter Willy Wonka dengan kostum ungu dan topi khasnya di masa mudanya sebagai pembuat cokelat yang terkenal serta perjalanan awal bertemu dengan Oompa-Loompa.

Dalam lingkungan tempatnya tinggalnya, Willy Wonka dikenal sebagai sosok yang misterius dan juga aneh namun suatu hari dia meracik cokelat untuk diberikan kepada karakater Calah Lane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: