Puncaki Box Office Korea, Film Drakor Dream Segera di Netflix

Puncaki Box Office Korea, Film Drakor Dream Segera di Netflix

--

Puncaki Box Office Korea, Film Drakor Dream Segera di Netflix

SUMEKS.CO – Netflix akan segera merilis film Dream yang akan menggaet aktor Park Seo Joon dan aktris IU sebagai pemeran utama yang akan tayang 25 Juli 2023.

Film Dream ini merupakan karya dari sutradara Lee Byeong Heon yang menggarap genre film drama komedi olahraga Korea Selatan.

Sebelum tayang secara global ternyata film ini sudah lebih dulu tayang di bioskop Korea pada bulan April 2023 lalu.

Pada sehari penayangan film ini menurut sistem infomasi box office korea dewan film korea mencapai 93.420 penonton sehingga menduduki urutan puncak box office Korea.

BACA JUGA:Kecanggihan Nokia Winner Max 5G, Gunakan OS Android 14 dan Terdapat Fitur Koneksi Satelit

Film ini juga mengalahkan posisi dari film-film box office lainnya seperti The Super Mario Bros Movie dan John Wick: Chapter 4.

Film ini akan dibintangi beberapa artis papan atas drakor yang sudah tidak diragukan lagi kebolehannya dalam memainkan peran dan juga sudah banyak memerankan peran luar biasa dari film-film yang sukses diantaranya Selain Park Seo Joon dan IU, ada juga Hong Wan Pyo, Kim Jong Su, Ji Min, Ko Chang Seok, Lee Hyun Woo, Jung Seung Kil, Yang Hyun Min, dan Heo Joon Seok.

Film Dream ini mengisahkan  tentang sekelompok pria tunawisma yang berjuang dan berlatih untuk mengikuti piala dunia khusus tunawisma dengan ragam kerja keras dan juga dedikasi dengan bantuan dari sang pelatih yang sangat pemarah.

Dalam trailer yang sudah beredar dan diposting oleh Netflix terlihat karakter salah satu atlet sepak bola nasional bernama Yoon Hong Dae yang diperankan oleh Park Seo Joon yang mudah kesal juga marah dan mendapat sangsi akibat kekerasan.

BACA JUGA:Polisi Beberkan Motif Penikaman di Pasar Loak Cinde Palembang oleh Tukang Ojek Pengkolan

Inilah yang membuatnya ditugaskan menjadi pelatih tim amatir nasional Korea yang didalamnya berisi kelompok tunawisma.

Ini juga merupakan awal dari pertemuannya dengan Lee So Min yang diperankan oleh IU yang merupakan sutradara dokumenter.

Lee So Min akan mengabadikan perjuangan mereka demi menjadi juara Piala Dunia Tunawisma meskipun pada awalnya Lee So Min tidak memiliki hasrat untuk bekerja dan mengambil projek ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: