Bupati Minta Taman Kuliner Segitiga Emas Kayuagung Segera Difungsikan

Bupati Minta Taman Kuliner Segitiga Emas Kayuagung Segera Difungsikan

Taman Kuliner Segitiga Emas Kayuagung yang segera difungsikan. -Niskiah/Sumeks.co-

"Insya Allah, rencananya juga akan ditarik retribusi perlapak,” ucapnya. 

BACA JUGA:Panji Gumilang Mengaku Tak Sadar Punya 256 Rekening, Tapi Hanya Ikut Tanda Tangan Saja

Terpisah, Kepala Bidang Tata Bangunan Isa Irawan ST, pengerjaan bangunan stand kuliner dan sarana pendukung taman kuliner tersebut selesai, maka dibuka untuk umum. 

"Taman kuliner itu telah dibuka untuk umum hampir satu mingguan ini, tetapi untuk stand kulinernya saat ini memang belum diisi," kata Isa. 

Lanjut Isa, Taman Kuliner Segitiga Emas ini sendiri untuk konsep dan ornamen-ornamennya semuanya meniru taman-taman yang ada di Yogyakarta. Termasuk ornamennya pun didatangkan langsung dari Yogyakarta. 

Isa mengatakan, pemerintah Kabupaten OKI terus melakukan pembenahan-pembenahan pembangunan Kota Kayuagung khususnya. Yakni dengan cara mempercantik dan memperindah Kota. Salah satunya taman kuliner. 

BACA JUGA:Pesantren Metal Tobat, Namanya Bikin Merinding, Tujuannya Mulia Sekali

Masih kata dia, taman-taman di Kota Kayuagung dimanfaatkan masyarakat untuk berrekreasi dan bersantai serta sebagai ruang terbuka hijau. 

Seperti Taman Segitiga Emas yang telah lebih dulu, selalu dimanfaatkan masyarakat untuk bersantai dan aktivitas olahraga dan sebagainya. 

"Taman Kuliner Segitiga Emas silakkan dimanfaatkan sebagai tempat bersantai dan rekreasi. Bukan hanya masyarakat OKI tapi juga masyarakat luar OKI," pungkasnya. (*) 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: