Dewi Perssik Tak Pernah KDRT dengan Saipul Jamil Tapi AduJotos, Netizen: Lebih Baik Perbanyak Ibadah

Dewi Perssik Tak Pernah KDRT dengan Saipul Jamil Tapi AduJotos, Netizen: Lebih Baik Perbanyak Ibadah

Dewi Perssik sebut tak pernah KDRT dengan Bang Ipul tapi berantem--

"Mami, papi Ipul, ayah Angga, Aldi, silaturahmi semuanya, itu akan menjadi contoh yang baik di masyarakat," katanya dikutip SUMEKS.CO dari tayangan Youtube @dNewsstar Channel, dua minggu yang lalu. 

 

Di dalam video tersebut, Saipul Jamil juga mengajak Dewi Perssik bersama dua mantan suaminya yang lain supaya bergandengan tangan, serta melupakan seluruh cerita masa lalu yang kurang baik yang telah dilalui bersama.

 

BACA JUGA:Bang Ipul Nggak Sanggup Balikan Sama Dewi Perssik

 

"Kita mau apa lagi, sekarang umur semakin bertambah sudah mau kepala empat, semua pasti akan mati. Mending sekarang perbanyak saudara aja," ajaknya. 

 

Saipul Jamil juga menyarankan supaya Dewi Perssik tidak membuat story yang aneh-aneh, yang membuat masyarakat bertanya-tanya dan malah ribut. Kemudian, Saipul Jamil mengajak Dewi Perssik mengencangkan genggaman tangan bersama-sama. 

 

"Jadi mantan-mantan suami dan mantan istri jalan bareng, akur, gitu pasti seru," ungkapnya. 

 

Disinggung mengenai sosok Dewi Perssik yang saat ini, menurut Saipul Jamil, terjadi perubahan yang cukup signifikan dari diri Dewi Perssik. Dimana, Dewi Perssik berubah menjadi sosok yang tertutup, tidak seperti yang dulu.

 

BACA JUGA:Rasulullah Berkurban 63 Unta Tidak Berkoar, Sindiran UAS ke Dewi Perssik Maknanya Dalam Sekali 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: